Aurel Hermansyah Ngaku Kalau Atta Halilintar Playboy dan Diganggu Mantan

Aurel Hermansyah membeberkan sisi tak terduga dari Atta Halilintar dalam wawancara eksklusif. Simak selengkapnya di sini!

Aurel Hermansyah Ngaku Kalau Atta Halilintar Playboy dan Diganggu Mantan
Aurel Hermansyah Ngaku Kalau Atta Halilintar Playboy dan Diganggu Mantan. Gambar : Instagram/aurelie.hermansyah

BaperaNews - Dalam sebuah wawancara eksklusif bersama Olla Ramlan pada tayangan YouTube The Ramlans Family, Rabu (4/10), Aurel Hermansyah mengungkap fakta mengejutkan bahwa Atta Halilintar, sang suami dulu pernah dikenal sebagai seorang "playboy".

Ia juga mengisahkan bagaimana mantan pacar Atta Halilintar pernah mengganggu hubungannya dengan sang suami saat mereka masih pacaran.

Aurel, yang dikenal sebagai putri dari musisi terkenal Anang Hermansyah, menjelaskan bahwa Atta Halilintar memang memiliki banyak kenalan perempuan sebelum pernikahan mereka.

"Ya (Atta) mantan ada, kalau nggak salah empat apa lima gitu. Iya dia Playboy, tapi dia memang senang kenalan aja," ungkap Aurel pada Rabu (4/10).

Diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah menikah pada 3 April 2021 dan telah dikaruniai seorang putri cantik, Ameena Hanna Nur Atta. Saat ini, mereka pun tengah menantikan kelahiran anak keduanya yang diperkirakan lahir pada November 2023.

Tidak hanya soal Atta playboy, Aurel juga mengungkapkan pengalaman tidak menyenangkan yang ia alami saat awal-awal pacaran dengan Atta.

Baca Juga: Hore! Anya Taylor-Joy Menikah dengan Malcolm McRae Menikah di Italia

"Kalau mantannya Atta, dulu pas Awal-awal (pacaran) pernah ada (yang ganggu). Aku juga nggak tahu (alasan mantan nggak bisa lupakan Atta sampai mengganggu)," tutur Aurel. Meski begitu, Aurel memilih untuk tetap cuek dan tidak menghiraukan gangguan tersebut. Malah menurutnya, Atta Halilintar justru merasa kasihan melihat istrinya itu menerima gangguan tersebut.

Terlepas dari masalah masa lalu, Aurel menilai Atta sebagai pria yang berbeda dari yang lainnya.

"Jadi sebenarnya Atta itu kan waktu aku pertama kali kenal, memang orangnya mungkin suka flirting (gombal), tapi beda sama cowok-cowok zaman sekarang, nggak kayak cowok Jaksel (anak Jakarta Selatan)," kata Aurel. Ini menunjukkan bahwa setiap individu memiliki masa lalu, namun yang terpenting adalah bagaimana mereka membangun masa depan bersama.

Berita ini tentu mengejutkan banyak pihak, namun sepertinya pasangan ini telah melalui banyak rintangan bersama dan saat ini tengah menikmati kehidupan pernikahan mereka dengan penuh kebahagiaan.

Bagi para penggemar setia Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, tentunya berita ini hanya akan menambah kekaguman mereka terhadap kekuatan cinta dan komitmen pasangan ini dalam menjalani bahtera rumah tangga.

Baca Juga: Akun Instagram Atta Halilintar Diretas Dan posting Gambar Presiden Ukraina, Aurel Hermansyah Minta Tolong!