Selamat! Jessica Mila Melahirkan Anak Pertama

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan merayakan kelahiran anak pertama mereka, seorang bayi perempuan bernama Kyarra Arunika Hasibuan. Baca selengkapnya di sini!

Selamat! Jessica Mila Melahirkan Anak Pertama
Selamat! Jessica Mila Melahirkan Anak Pertama. Gambar : Instagram/@jscmila

BaperaNews - Jessica Mila dan Yakup Hasibuan telah menyambut kehadiran anggota baru di keluarga mereka. Jessica baru saja melahirkan anak pertamanya, seorang bayi perempuan, pada Rabu (20/3). Informasi bahagia ini disampaikan oleh Yakup Hasibuan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Yakup membagikan beberapa potret momen kebersamaan mereka dengan sang buah hati. Ia menuliskan keterangan yang penuh kebahagiaan.

"Jatuh cinta (lagi) ❤️," ungkap Yakup sebagai ungkapan atas kehadiran putri mereka.

Anak perempuan pasangan Jessica Mila dan Yakup diberi nama Kyarra Arunika Hasibuan. Bayi tersebut lahir dengan berat 3,1 kilogram dan panjang 51 sentimeter.

Yakup Hasibuan juga menambahkan keterangan, "Welcoming our lil MVP to the big league! Only by His grace," yang menunjukkan rasa syukur atas kelahiran sang anak.

Dalam foto-foto yang diunggah, terlihat momen penuh kebahagiaan ketika Yakup menggendong putri mereka, serta momen mesra antara Yakup dan Jessica Mila sambil mencium kepala sang putri.

Baca Juga: Jelang Lahiran, Jessica Mila Menangis Mulai Banyak Ketakutan dan Rasa Khawatir

Kabar mengenai Jessica Mila melahirkan pun sontak mendapat berbagai ucapan selamat dari rekan-rekan selebriti. Mikha Tambayong, Citra Kirana, dan Melaney Ricardo merupakan beberapa di antaranya yang menyampaikan kebahagiaan mereka atas kelahiran anak pertama Jessica Mila dan Yakup.

"Cantiknyaaa pas mirip namboru melaney ya???????? congrats mama papa ????????," tulis Melaney Ricardo dalam unggahan di Instagram Yakup.

"Congratsss you two ????????" tulis Mikha Tambayong.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menikah pada bulan Mei 2023 setelah menjalani hubungan asmara selama dua tahun. Pernikahan mereka dilangsungkan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur.

Beberapa bulan setelah menikah, Jessica Mila mengumumkan kehamilan pertamanya.

@baperanews.com Jessica Mila dan Yakup Hasibuan merayakan kelahiran anak pertama mereka, seorang bayi perempuan bernama Kyarra Arunika Hasibuan #jessicamila#yakuphasibuan#melahirkan#baperanews ♬ you are my sunshine - christina perri

Baca Juga: Jessica Mila Rayakan 7 Bulan Kehamilan Dengan Upacara Adat Mambosuri