Billy Syahputra Dilaporkan Ke Polisi Terkait Pencemaran Nama Baik

Billy Syahputra dilaporkan ke Polisi oleh DJ Robby Shine atas pencemaran nama baik dan penghinaan, Robby ungkap alasan mengapa melaporkan Billy.

Billy Syahputra Dilaporkan Ke Polisi Terkait Pencemaran Nama Baik
Billy Syahputra dilaporkan ke Polisi terkait pencemaran nama baik. Gambar : Instagram/@bilsky16

BaperaNews - Artis Billy Syahputra dilaporkan ke Polisi oleh DJ Robby Shine pada Kamis (22/9). Suami dari Natasya Shine ini melaporkan Billy Syahputra terkait pencemaran nama baik dan penghinaan.

Laporan pencemaran nama baik dan penghinaan tersebut dilakukan di Polres Metro Jakarta Selatan, DJ Robby Shine Datang ditemani dengan istrinya Natasya Shine dan mengungkapkan alasan mengapa ia melaporkan adik Olga Syahputra tersebut.

“Kami sudah buat laporannya” kata DJ Robby Shine pada Kamis (22/9) di Polres Metro Jakarta Selatan.

DJ Robby Shine melaporkan Billy Syahputra karena marah usai sang istri mendapatkan kata-kata kotor saat diundang di acara Televisi. Saat itu Robby jadi bintang tamu dalam sebuah acara Televisi yang di pandu Billy Syahputra.

"Jadi kami kan datang, kami say hi, kami menghormati, Billy Syahputra kan artis senior, saya sapa duluan. Tapi tiba-tiba Billy ngomong enggak baik sama istri saya (Natasya Shine)" ungkap DJ Robby Shine.

"Dia ngomong bahasa sekotor itu saya mohon maaf ya, Saya ada rekamannya yang dia omongin ke istri saya" lanjutnya.

Baca Juga : Wendy Walters Hapus Foto Reza Arap Di Instagram Dan Ubah Caption Foto Nikah

DJ Robby Shine menegaskan bila omongan Billy Syahputra tersebut sudah jauh diluar batas, ia pun geram karena apa kesalahan istrinya sampai Billy Syahputra berani bicara hal yang tidak mengenakan.

"Sudah kelewat batas, ada ukuran, kita nggak pernah ngatain orang seperti itu. Kesalahan Natasya Shine saya apa sampai dikatain seperti itu," tutur Robby.

"Janganlah kita ngatain istri orang, enggak baik. Istri saya enggak salah, kenapa istri saya dihina begitu dicemarkan nama baiknya" ungkapnya.

DJ Robby Shine lantas menempuh jalur hukum dan melaporkan Billy Syahputra terkait pencemaran nama baik dan penghinaan.

Laporan yang dilayangkan Robby Shine terhadap Billy Syahputra terdaftar dalam nomor LP/2283/IX/2022/RSJ atas dugaan penghinaan.

Hingga kini, belum diketahui secara persis pembicaaran Billy Syahputra terhadap istrinya Natasya Shine yang membuat DJ Robby Shine marah dan melaporkannya ke pihak kepolisian.

Baca Juga : Baim Wong Bantah Manfaatkan Kesedihan Orang Lain Untuk Konten YouTube