Curi Perhatian, 7 Momen Jessica Tanoesoedibjo Dilamar Anak Bos Emtek

Kabar bahagia datang dari Jessica Herliani, putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo yang baru saja dilamar oleh Jonathan putra Sariatmadja anak dari pemilik Emtek Group. Simak Momen bahagianya!

Curi Perhatian, 7 Momen Jessica Tanoesoedibjo Dilamar Anak Bos Emtek
Jessica Tanoesoedibjo bersama kekasihnya. Gambar : Instagram.com/@jessicatanoe

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari Jessica Herliani, putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo, pengusaha yang juga politisi muda ini baru dilamar oleh kekasihnya, Jonathan Natakusuma. Lamaran dilaksanakan di sebuah hotel mewah Jakarta hari Minggu 30 Januari 2022.

Momen lamaran tersebut pun banyak mencuri perhatian publik, karena kedua pasangan ini adalah sama-sama anak konglomerat media Indonesia. Jessica Herliani adalah anak ketiga dari Hary Tanoesoedibjo pemilik MNC Group. Sedangkan Jonathan Natakusuma putra Sariatmadja, pemilik Emtek Group.

Moment bahagia Jessica Herliani pun dibagikan di akun Instagram pribadinya, dalam caption yang ditulis dalam Bahasa Inggris, ia menulis tentang kesiapannya untuk melangkah bersama ke jenjang yang lebih serius bersama sang kekasih.

Berikut beberapa moment istimewa yang ditampilkan di acara lamaran mereka.

-     30 Januari 2022, menjadi salah satu hari paling bahagia untuk Jessica Herliani dan Jonathan Natakusuma, pasalnya, mereka berdua telah resmi bersiap naik ke jenjang pernikahan, Jonathan Natakusuma telah melamar kekasihnya, Jessica Herliani.

-   Sambil berlutut, Jonathan Natakusuma meminta Jessica Herliani untuk menjadi pendamping hidupnya, sembari membawa sebuah cincin berlian mewah untuk sang kekasih.

-    Tanpa ragu, Jessica Herliani pun dengan bahagia menerima lamaran kekasihnya, nampak jelas raut kebahagiaan di wajah pasangan muda tersebut.

-   Usai menerima lamaran Jonathan Natakusuma dan memakai cincin lamaran, tak lupa Jessica Herliani memamerkan cincin di jari manisnya, diperkirakan harga cincin tersebut mencapai ratusan juta rupiah.

-   Jessica Herliani dan Jonathan Natakusuma sebelumnya sudah menjalin pacaran cukup lama, mereka lamaran beberapa waktu setelah Jonathan Natakusuma ulang tahun.

Para netizen pun turut bahagia dan memberi komentar senang atas lamaran mereka, netizen ikut mendoakan agar segala persiapan untuk pernikahan mereka berjalan lancar dan bisa segera menjadi pasangan suami istri.

Netizen pun kini menantikan bersatunya Valencia Tanoesoedibjo, yang juga putri Hary Tanoe, yang saat ini menjalin hubungan dengan Kevin Sanjaya, pemain bulu tangkis terkenal Indonesia. Mereka sering kedapatan jalan bersama dan kini mereka juga sudah go public.

Diketahui dari Valencia yang baru saja ulang tahun ke 29 hari Kamis 13 Januari 2022 lalu, saat itulah Kevin mengunggah moment kebersamaannya dengan Valencia ketika sedang makan malam romantis. Banyak yang berharap mereka juga segera lamaran dan meresmikan hubungan ke jenjang lebih tinggi seperti Jessica Herliani

Baca Juga : Susan Sameh Berbagai Cerita Saat Dirinya Jadi Korban Pelecehan Cat Calling di Lokasi Syuting