Azizah Salsha Dihujat Gegara Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid, Netizen Suruh Ingat Kebaikan Fuji

Azizah Salsha menjadi sasaran hujatan penggemar Fujianti Utami usai menghadiri bridal shower dan menjadi bridesmaid di pernikahan Aaliyah Massaid.

Azizah Salsha Dihujat Gegara Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid, Netizen Suruh Ingat Kebaikan Fuji
Azizah Salsha Dihujat Gegara Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid, Netizen Suruh Ingat Kebaikan Fuji. Gambar : Instagram/@azizahsalsha_

BaperaNews - Azizah Salsha, kembali menjadi sasaran hujatan penggemar Fujianti Utami atau Fuji. Hal ini terjadi karena Azizah menjadi bridesmaid di pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Hujatan terhadap Azizah semakin menjadi ketika foto dirinya menghadiri bridal shower Aaliyah Massaid beredar pada Minggu (14/7).

Para penggemar Fuji tampak marah dan mengungkit kembali usaha Fuji yang telah menghadiri pernikahan Azizah di Jepang pada 20 Agustus 2023 lalu.

Serangan ini terlihat dalam kolom komentar unggahan Azizah Salsha pada Jumat (12/7) pekan lalu, meskipun Azizah hanya memposting foto yang memamerkan gaya rambut barunya tanpa menyebutkan Aaliyah Massaid.

Beberapa komentar netizen di unggahan tersebut menyinggung soal kehadiran Fuji di pernikahan Azizah di Jepang.

"Ada yang jauh-jauh ke Jepang loh buat hadir di nikahan lu," tulis pengguna Instagram @yuyun***.

Baca Juga: Azizah Salsha Ungkap Menyesal Baru Ketemu Pratama Arhan Tahun Lalu

"Jangan lupa sama uti Zah, gimana pun kan ada campur tangan dia di ketenaran kamu," imbuh @larisa***.

Banyak netizen yang merasa heran dengan hubungan Azizah dan Aaliyah yang tiba-tiba terlihat sangat dekat.

"Padahal sebelumnya mana ada Zizah main sama di Aal? Sekarang tiba-tiba bestie banget berdua itu. Jadi makin ilfeel sama si Aal," tulis @poetri***.

Di sisi lain, Fuji sempat angkat bicara mengenai dugaan netizen yang menyebut dirinya marah kepada Azizah Salsha karena menjadi bridesmaid di pernikahan putri Reza Artamevia. Fuji menegaskan bahwa dirinya tidak ada masalah dengan Azizah dan meminta netizen untuk berhenti berspekulasi.

"Tiap aku jarang main sama teman aku yang atau pun yang itu netizen suuzon aja bawaannya dikira berantem mulu. Stop ya netizen, please capek bener," ujar Fuji beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Thariq Halilintar Ngaku Jauh dari Tuhan Saat Bersama dengan Pasangan yang Dulu, Apakah Fuji?