Nikita Mirzani Bongkar Ada Satu Hal yang Paling Bikin Sakit Hati karena Lolly

Nikita Mirzani mengungkapkan alasan sakit hatinya terhadap putrinya, Lolly, yang tidak melanjutkan sekolah di Inggris.

Nikita Mirzani Bongkar Ada Satu Hal yang Paling Bikin Sakit Hati karena Lolly
Nikita Mirzani Bongkar Ada Satu Hal yang Paling Bikin Sakit Hati karena Lolly. Gambar : Tangkapan Layar Youtube/Fadi Iskandar

BaperaNews - Nikita Mirzani akhirnya membuka diri mengenai alasan sebenarnya yang membuatnya sakit hati terhadap putrinya, Laura Meizani alias Lolly. Bukan hubungan asmara Lolly dengan Vadel Badjideh, tetapi karena Lolly tidak melanjutkan sekolahnya. 

"Selama dia di UK waktu masih berangkat sekolah itu fine, masih baik-baik saja. Satu bulan dia di UK sudah mulai tuh bergoncang-goncang segala macam," ungkap Nikita Mirzani dalam podcast Outframe bersama Fadi Iskandar.

Nikita menyatakan bahwa meskipun Lolly sudah menunjukkan tanda-tanda memberontak, dia hanya meminta satu hal dari putrinya, yakni untuk tetap melanjutkan sekolah.

"Satu hal yang gue minta sama itu anak adalah lanjutkan sekolah no matter what happen, lanjutkan sekolah. Lu mau caci maki gue, lu mau apa terserah yang penting lu lanjutin sekolah. Karena gue berangkatin dia itu mahal," tambah Nikita.

Kecewa, Nikita merasa permintaannya tidak dipenuhi oleh Lolly, meskipun dia telah mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk menyekolahkan putrinya di Inggris.

Nikita menjelaskan bahwa sekolah tempat Lolly belajar sebenarnya adalah asrama, di mana siswa hanya diperbolehkan keluar pada hari Sabtu dan Minggu untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Namun, Lolly diketahui kabur dari sekolah setelah bertemu seseorang dari Indonesia, yang diduga adalah Mami Eda.

Baca Juga: Begini Respons Lolly Saat Netizen Sebut Vadel Badjideh Punya Pacar Baru

"Nah suatu ketika gue nggak tahu kayaknya dia ketemu sama orang Indonesia yang tinggal di sana, aku nggak tahu bagaimana cara bertemunya, itu anak kabur dari sekolah ke tempatnya itu orang empat jam naik mobil, jauh banget!" tegas Nikita.

Nikita sangat marah dan menghubungi pihak sekolah untuk meminta pertanggungjawaban karena telah membayar biaya sekolah yang mahal.

"Pas dia pergi gue marah sama sekolahnya dan dia harus tanggung jawab karena gue sekolahin dia di situ bayar. Akhirnya panggil polisi terus tracking ketemu di rumah itu, gue nggak tahu apa yang diomongin sama orang tua si anak ini sampai akhirnya si Lolly tinggal di situ," tambahnya.

Kecewa dan marah, Nikita merasakan sakit hati yang mendalam terhadap putrinya.

"Udah selesai nggak sekolah lagi. Itu sih yang bikin gue sakit hati sebenarnya," pungkas Nikita.

Nikita merasa kecewa karena telah berusaha memberikan pendidikan terbaik untuk Lolly di Inggris, namun harapannya tidak terwujud.

Lolly, yang diketahui kabur dari sekolah, membuat Nikita merasa sangat kecewa. Nikita telah mengeluarkan biaya yang besar untuk pendidikan Lolly di sekolah berasrama di Inggris. 

Setelah kejadian tersebut, Lolly memutuskan untuk tidak melanjutkan sekolahnya. Keputusan ini membuat Nikita merasa sangat sakit hati.

"Udah selesai nggak sekolah lagi. Itu sih yang bikin gue sakit hati sebenarnya," kata Nikita. Meskipun kecewa, Nikita tetap berharap yang terbaik untuk putrinya.

Baca Juga: Sindir Mahalini dan Rizky Febian yang Lakukan Oplas, Nikita Mirzani: Kenapa Sih Harus Alasan Sinus?