Begini Respons Lolly Saat Netizen Sebut Vadel Badjideh Punya Pacar Baru

Laura Meizani (Lolly) dan Vadel Badjideh resmi putus. Lolly klarifikasi rumor pacar baru Vadel dan menyebut wanita tersebut sebagai kakak iparnya.

Begini Respons Lolly Saat Netizen Sebut Vadel Badjideh Punya Pacar Baru
Begini Respons Lolly Saat Netizen Sebut Vadel Badjideh Punya Pacar Baru. Gambar: Instagram/@1aura_aaaaa

BaperaNews - Hubungan asmara Laura Meizani, yang lebih dikenal dengan Lolly, dan Vadel Badjideh telah berakhir. Vadel mengumumkan putusnya hubungan mereka melalui Instagram Stories tanpa mengungkapkan alasan di balik perpisahan tersebut.

"Kami sudah tidak lagi berpacaran," tulis Vadel pada Senin (15/7).

Tak lama setelah pengumuman ini, Vadel terlihat jalan bersama seorang wanita lain, yang memicu spekulasi di kalangan netizen bahwa Vadel sudah move on dan memiliki kekasih baru. Kabar ini pun sampai ke telinga Lolly, yang segera memberikan klarifikasi di Instagram Stories-nya.

Lolly menjelaskan bahwa wanita yang diduga pacar baru Vadel adalah kakak iparnya. Ia bahkan mengaku sering pergi bersama wanita tersebut.

"Ngapain nangis? Sering jalan bareng sama ceweknya kok," tulis Lolly menanggapi rumor yang beredar.

Untuk memperkuat klarifikasinya, Lolly membagikan swafoto bersama kakak ipar Vadel tersebut di Instagram Stories agar netizen percaya bahwa wanita yang bersama Vadel itu bukanlah pacar barunya.

Baca Juga: Vadel Badjideh Ungkap Alasan Putus dengan Lolly: Gak Ada Perubahan

Lolly menegaskan bahwa hubungannya dengan kakak ipar Vadel sangat dekat dan meminta publik untuk tidak menyebarkan fitnah dengan memotong video secara tidak benar.

"Yang ini bukan ceweknya? Wkwkwk. Itu kakak iparnya Vadel, keluarga! Deket banget sama aku. Bikin berita yang bener. Jangan dipotong-potong videonya. Malah menyebarkan fitnah," sambung Lolly.

Selain klarifikasi soal kedekatannya dengan kakak ipar Vadel, Lolly juga memamerkan dirinya baru saja menerima kiriman makanan dari wanita tersebut.

"Gimana nangis di pojokan? Ini aja baru dikirimin masakan dari kakak ipar. Tuh buktinya, nanti dibilang halu lagi kalau enggak pakai bukti gosend," kata Lolly sambil menunjukkan foto makanan yang diterimanya.

Pernyataan Lolly ini jelas membantah rumor yang mengatakan bahwa Vadel sudah memiliki pacar baru setelah putus dengannya. Lolly ingin menegaskan bahwa hubungan sosialnya dengan keluarga Vadel tetap baik-baik saja.

@baperanews.com

Laura Meizani (Lolly) dan Vadel Badjideh resmi putus. Lolly klarifikasi rumor pacar baru Vadel dan menyebut wanita tersebut sebagai kakak iparnya. #viral #lolly #vadel ♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Resmi Putus, Vadel Badjideh Tak Mau Disangkutpautkan Lagi dengan Lolly