Yasmine Ow Gugat Cerai Aditya Zoni

Yasmine Ow gugat cerai Aditya Zoni. Humas Pengadilan Agama Cibinong ungkap sejak 2022 sudah banyak perselisihan. Simak selengkapnya di sini!

Yasmine Ow Gugat Cerai Aditya Zoni
Yasmine Ow Gugat Cerai Aditya Zoni. Gambar: Instagram/@real_aditya1

BaperaNews - Aditya Zoni digugat cerai oleh istrinya, Yasmine Ow, di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim.

"Berdasarkan penelusuran di aplikasi kami, nama yang ditanyakan tadi benar sudah terdaftar di Pengadilan Agama Cibinong. Gugatan diajukan oleh Yasmine, pihak istri. Dia mendaftar secara online," ujar Dadang Karim kepada awak media pada Selasa (14/5).

Gugatan cerai tersebut didaftarkan pada tanggal 8 Mei oleh kuasa hukum Yasmine Ow. Menurut Dadang Karim, pengadilan telah menunjuk majelis hakim yang akan bertugas dan menetapkan tanggal sidang perdana perceraian adik dari Ammar Zoni itu.

"Persidangan pertama pada tanggal 22 Mei 2024, hari Rabu depan," tambahnya.

Dadang Karim juga mengungkapkan bahwa dalam gugatan ini, Yasmine Ow menuntut hak asuh anak.

"Yang baru masuk di gugatan ini baru hak asuh. Apakah harta masuk atau dibahas, kalau dilihat dari gugatan ini belum terlihat," jelas Dadang Karim.

Lebih lanjut, dalam gugatan tersebut dijelaskan bahwa perselisihan rumah tangga antara Aditya Zoni dan Yasmine Ow sudah terjadi sejak tahun 2022. Perselisihan dan pertengkaran yang sering terjadi menjadi salah satu alasan Yasmine Ow mengajukan gugatan cerai.

Baca Juga: Aditya Zoni Minta Maaf Meski Tak Salah, Anggap Ribut Rumah Tangga Hal Biasa

"Sejak tahun 2022, rumah tangga mulai goyah dengan alasan sering terjadi perselisihan dan pertengkaran," pungkas Dadang Karim.

Aditya Zoni dan Yasmine Ow menikah pada tahun 2021 dan dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai seorang anak. Rumah tangga mereka baru-baru ini dikabarkan berada di ujung tanduk ketika Yasmine Ow mencurahkan isi hatinya di media sosial, menyiratkan adanya masalah dalam rumah tangganya dengan Aditya Zoni.

Yasmine Ow juga diketahui beberapa waktu belakangan ini merayakan Lebaran di negaranya, Malaysia, tanpa kehadiran Aditya Zoni.

Proses hukum ini menarik perhatian publik, mengingat Aditya Zoni adalah adik dari Ammar Zoni. 

Aditya Zoni dan Yasmine Ow diharapkan bisa menghadapi proses ini dengan kepala dingin demi kebaikan anak mereka. Publik berharap agar permasalahan rumah tangga ini bisa diselesaikan dengan baik dan tidak memberikan dampak negatif terhadap anak mereka.

Baca Juga: Aditya Zoni Dilaporkan Atas Dugaan Penggelapan Uang Rp500 Juta, Ngaku Tak Pernah Pernah Menerima Uang