Persatukan Aaliyah Massaid dan Fuji, Raffi Ahmad: Love Sekebon!

Kehadiran Aaliyah Massaid dan Fuji di Singapura mematahkan spekulasi tentang hubungan mereka. Baca selengkapnya di sini!

Persatukan Aaliyah Massaid dan Fuji, Raffi Ahmad: Love Sekebon!
Persatukan Aaliyah Massaid dan Fuji, Raffi Ahmad: Love Sekebon!. Gambar : Kolase Instagram/@raffinagita1717

BaperaNews - Hubungan antara Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, yang kerap dianggap sebagai penyebab jarak antara Aaliyah dan mantan kekasih Thariq, Fuji terbantahkan. Momen terbaru mematahkan segala asumsi miring.

Baru-baru ini, desainer Wanda Hara membagikan momen kegiatan terbarunya di Singapura bersama sejumlah influencer tanah air, termasuk Fuji dan Aaliyah Massaid.

Unggahan Wanda Hara bersama rombongan ini dipamerkan berkali-kali, dan Raffi Ahmad, yang turut serta dalam rombongan tersebut, memamerkan foto dan video terbaru yang menampilkan Fuji dan Aaliyah.

Dalam video yang diunggah oleh Raffi Ahmad, terlihat dirinya duduk di antara Aaliyah Massaid dan Fuji yang berada di satu bangku panjang.

Dalam suasana penuh tawa, Raffi tampak berpura-pura merangkul mereka, sementara Nagita Slavina tampak bertolak pinggang dengan pandangan penuh canda dari suaminya.

Momen yang terpampang dalam unggahan tersebut memicu reaksi para fans Aaliyah Massaid dan Fuji, yang langsung membanjiri kolom komentar akun Instagram Raffi Ahmad.

Baca Juga: Makan Bareng Prabowo, Tatapan Mayor Teddy ke Fuji Jadi Sorotan

Tak hanya warganet dari kalangan penggemar ketiganya, melainkan juga rekan selebriti yang ikut bersahabat dengan mereka.

"Aku cinta semua ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ love sekebon ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan unggahan tersebut, Jumat (1/12).

Selain fans, komentar dalam unggahan tersebut juga ramai oleh para selebriti yang bersahabat dengan ketiganya. Fadly Faisal, kakak Fuji, Atta Halilintar, Chand Kelvin, dan beberapa selebriti lainnya memberikan reaksi positif dengan emotikon atau ekspresi tertawa.

"Gemoyyy bgt sihhh ahhahaha kezeeelll????????," tulis Chacha Frederica.

"Nah siap bro @raffinagita1717 LAGU FUJI DAN ALIYA SALING SAYANG MELUNCUR ????????," celetuk Aldi Taher.

Kegiatan bersama Fuji, Aaliyah Massaid, dan selebriti lainnya di Singapura terkait acara yang digagas oleh brand kecantikan milik Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

Dalam beberapa unggahan Wanda Hara, terlihat Fuji dan Aaliyah tampak bermain ponsel masing-masing dan mencoba untuk menghindari berdekatan saat kamera mengarah pada mereka.

Baca Juga: Heboh Aaliyah Massaid Senderan Dibahu Thariq, Netizen: Oh Taaruf Tuh Nempel