Makan Bareng Prabowo, Tatapan Mayor Teddy ke Fuji Jadi Sorotan

Ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy Indra Wijaya menjadi sorotan warganet usai tatapan matanya yang begitu mendalam saat Fuji sedang makan bersama dengan Prabowo.

Makan Bareng Prabowo, Tatapan Mayor Teddy ke Fuji Jadi Sorotan
Makan Bareng Prabowo, Tatapan Mayor Teddy ke Fuji Jadi Sorotan. Gambar : Kolase Instagram/@fuji_an/@Lambe_danu

BaperaNews - Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji, menjadi salah satu tamu yang diundang untuk makan siang bersama calon presiden, Prabowo Subianto.

Kejadian ini mencuri perhatian ketika Fuji menyampaikan terima kasihnya kepada Menteri Pertahanan tersebut. Fuji mengabadikan momen tersebut dalam unggahan di akun TikTok pribadinya pada Kamis (30/11/2023).

"Terimakasih sudah diundang makan siang di sini, suatu kebanggaan dan kehormatan bagi saya dan teman-teman bisa diundang makan siang di sini," ujar Fuji, memberikan ungkapan terima kasihnya kepada Prabowo Subianto.

Prabowo Subianto tampak tersenyum mendengar ucapan penuh rasa tersebut.

Unggahan video Fuji yang makan siang bersama Prabowo Subianto langsung viral di media sosial dan mereka memberikan dukungan dan harapan untuk kesuksesan Fuji.

Baca Juga : Viral Chat Asnawi Minta Maaf Gegara Ketiduran Tak Ucapkan Ulang Tahun Fuji

"Masya Allah, bangga dengan gadis cantik ini. Semoga makin bersinar ya, ti. Sukses dan terus semangat raih cita-cita dan cinta sejatimu," ungkap seorang pengguna media sosial.

"Terharu banget sih bisa lihat Fuji ada di antara orang-orang hebat," kata pengguna media sosial lainnya.

Meski begitu, sorotan tak hanya tertuju pada Fuji dan Prabowo, tetapi juga kepada Mayor Teddy Indra Wijaya, ajudan Prabowo Subianto yang duduk di sofa terpisah dari meja makan. Selama Fuji berbicara, Mayor Teddy terlihat menatap dengan senyuman manis.

"Gue malah salfok Mayor Teddy senyum-senyum dengerin Uti ngomong itu," kata seorang warganet.

"Ada yang salfok sama mas ajudan enggak sih? Natap Fuji terus loh," komentar warganet lainnya.

Sorotan terhadap Mayor Teddy Indra Wijaya yang tampak terpikat dengan ucapan Fuji membuat salfok warganet.

@baperanews.com Ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy Indra Wijaya menjadi sorotan warganet usai tatapan matanya yang begitu mendalam saat Fuji sedang makan bersama dengan Prabowo. #prabowo #fuji #mayorteddy #baperanews ♬ suara asli - /_ⱠłⱤł₭ ₴₮ØⱤɎ_\

Baca Juga : Begini Respon Hj Faisal Saat Tahu Perbedaan Gaji Asnawi dengan Fuji