KPU Paluta Gelar Coffee Night Ngobrol Santai Ajak Wartawan Sukseskan Pemilu 2024

KPU Padang Lawas Utara menggelar coffe night ngobrol santai mengajak wartawan ikut sukseskan pemilihan umum 2024.

KPU Paluta Gelar Coffee Night Ngobrol Santai Ajak Wartawan Sukseskan Pemilu 2024
KPU Paluta Gelar Coffee Night Ngobrol Santai Ajak Wartawan Sukseskan Pemilu 2024. Gambar : Istimewa
KPU Paluta Gelar Coffee Night Ngobrol Santai Ajak Wartawan Sukseskan Pemilu 2024

Paluta, BaperaNews - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Padang Lawas Utara gelar Coffee Night ngobrol santai mengajak wartawan ikut sukseskan pemilihan umum 2024 di Pujasera 808 Paranginan Gunung Tua, 21 Desember 2023 pukul 19.00 Wib s/d Selesai. 

Ketua KPU Paluta Ongku Syah Harahap membuka kegiatan sekaligus meminta kepada wartawan untuk ikut mensukseskan pemilu pada hari Rabu 14 Februari 2024 nanti supaya dapat terlaksana dengan jujur dan adil agar dapat memilih pemimpin sesuai keinginan masyarakat. 

"Saya meminta kepada rekan-rekan wartawan dan juga penggiat media sosial supaya ikut menyoroti dan mempublikasikan agar pemilu nanti dapat terlaksana dengan jujur dan adil serta langsung umum bebas rahasia".ujarnya. 

Ongku katakan, pada kegiatan ini sekaligus berpamitan untuk perpisahan pada akhir masa jabatan selaku Ketua KPU Paluta dan anggota Komisioner pada tanggal 24 Desember 2023 mendatang.

"Disini saya juga minta izin pamit dan sekaligus salam perpisahan kepada rekan-rekan wartawan semua. Jika ada salah kata dan perbuatan selama ini saya memohon maaf", ucapnya. 

Sementara itu, Napsir Rambe anggota KPU Bidang Sosialisasi dan Parmas menyebut selama ini KPU Paluta telah banyak melakukan sosialisasi terkait kepemiluan yang selalu didampingi para wartawan.

“Kami sangat berterima kasih kepada para wartawan yang ada di Paluta ini, karena telah meng-counter seluruh berita hoax dengan berita-berita yang telah diverifikasi terlebih dahulu kepada KPU,” sebutnya.

Napsir juga mengatakan, KPU Paluta sampai dengan sekarang ini bisa terus eksis atas kerja sama yang baik dengan seluruh para wartawan yang ada di Paluta. 

Coffee Night Ngobrol Santai dihadiri seluruh jajaran Komisioner KPU Paluta yang akan habis masa tugasnya 24 Desember 2023 yaitu Ongku Syah Harahap, Napsir Rambe, Lidiawati Harahap, Yusran Harahap, dan Herisal Lubis. 

Penulis : Haryan Harahap.