Anak Sulung Narji Miliki Wajah Tampan, Disebut Mirip Rafael Struick

Anak sulung Narji, Dracaena Athaya Dinarta Mansyur, yang akrab disapa Sena, mencuri perhatian publik. Penampilannya disebut mirip dengan pemain sepak bola, Rafael Struick. Simak selengkapnya di sini!

Anak Sulung Narji Miliki Wajah Tampan, Disebut Mirip Rafael Struick
Anak Sulung Narji Miliki Wajah Tampan, Disebut Mirip Rafael Struick. Gambar: Instagram/@diyan_narji

BaperaNews - Narji kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, anak sulung Narji, Dracaena Athaya Dinarta Mansyur, yang akrab disapa Sena, mencuri perhatian dengan pesonanya yang makin terpancar di usia remaja.

Sena baru saja lulus dari jenjang pendidikan SMP, dan penampilannya disebut-sebut mirip dengan pemain sepak bola naturalisasi asal Belanda, Rafael Struick.

Dalam beberapa unggahan di Instagram, baik Narji maupun istrinya, Widiyanti, sesekali membagikan momen-momen penting dalam kehidupan keluarga mereka, termasuk perkembangan anak-anak mereka. Unggahan terbaru memperlihatkan momen wisuda Sena, yang membuat banyak netizen terkejut karena anak sulung Narji tersebut sudah beranjak remaja.

Di hari wisuda tersebut, Widiyanti mengungkapkan kebahagiaannya meski harus sedikit berdebat dengan Sena yang sulit diajak berfoto bersama kedua orang tuanya.

"Si paling susah diajak foto pasti debat dulu," tulis Widiyanti dalam keterangan fotonya. Meskipun begitu, momen tersebut tetap penuh kebanggaan dan kasih sayang. Widiyanti juga menulis ucapan selamat dan doa untuk sang putra.

"Selamat ya abang, makin gede makin dewasa, makin nurut kalo dibilangin, yang rajin salatnya semoga dimudahkan segala sesuatunya sampai tercapai cita-cita abang. We love you anak mbarep," tulis Widiyanti.

Baca Juga: Cuma Konten, Video Baim Wong Nyembur Asisten Tuai Cibiran

Sena, yang kini akan segera memasuki jenjang SMA, menarik perhatian banyak orang dengan wajahnya yang tampan dan posturnya yang tinggi. Bahkan, tinggi badan Sena sudah melampaui ayah dan ibunya.

Hal ini menambah pesonanya dan membuat banyak netizen terkagum-kagum. Beberapa netizen bahkan berkomentar bahwa wajah Sena mirip dengan Rafael Struick, pemain sepak bola naturalisasi asal Belanda.

Dalam foto-foto yang diunggah Widiyanti, tampak jelas bahwa Sena memiliki wajah rupawan yang sudah terlihat sejak kecil. Seiring bertambahnya usia, pesona dan daya tariknya semakin meningkat, membuatnya sering mendapat perhatian lebih dari para pengikut media sosial orang tuanya. Banyak netizen yang memberikan pujian dan komentar positif mengenai penampilan Sena, 

Narji, yang dikenal sebagai salah satu anggota grup lawak Cagur, tentunya bangga dengan perkembangan anak sulungnya. 

Melalui unggahan-unggahan tersebut, terlihat bahwa Narji dan Widiyanti selalu memberikan dukungan penuh kepada anak-anak mereka. Meskipun memiliki kesibukan masing-masing, mereka tetap menyempatkan waktu untuk merayakan momen-momen penting dalam kehidupan keluarga. 

Baca Juga: Sempat Ramai, Kini Ira Nandha Diduga Tak Ceraikan Suami