Sikap BCL saat Tiko Aryawardhana Dilaporkan Mantan Istri Atas Dugaan Penggelapan Dana Rp6,9 M

Meski terlibat dalam kasus kontroversial, Tiko Aryawardhana tetap memiliki dukungan dari BCL. Simak selengkapnya di sini!

Sikap BCL saat Tiko Aryawardhana Dilaporkan Mantan Istri Atas Dugaan Penggelapan Dana Rp6,9 M
Sikap BCL saat Tiko Aryawardhana Dilaporkan Mantan Istri Atas Dugaan Penggelapan Dana Rp6,9 M. Gambar: Instagram/@itsmebcl

BaperaNews - BCL, (Bunga Citra Lestari), memberikan dukungan kepada suaminya, Tiko Aryawardhana, yang tengah viral karena dilaporkan oleh mantan istrinya, Arina Winarto, terkait dugaan penggelapan dana sekitar Rp6,9 miliar. Meski terlibat dalam kasus ini, BCL menegaskan bahwa mereka sebagai keluarga tetap mendukung Tiko.

Menurut pengacara Tiko Aryawardhana, Irfan Aghasar, BCL dan keluarga meyakini bahwa ada jalan keluar secara bijak dari masalah ini. Mereka percaya bahwa Tiko bisa menyelesaikan persoalan ini dengan baik. Irfan menyampaikan hal ini di kantornya di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Rabu (5/6).

BCL juga tidak mengambil pusing dalam perkara ini. Dia menilai bahwa ini adalah urusan masa lalu antara Tiko dengan mantan istrinya.

"Sebenarnya Mbak Bunga nggak mau cawe-cawe ya, ini kan persoalan urusan sebelum. Iya urusan masa lalu," ungkap Irfan.

Baca Juga: Suami BCL Dipolisikan Mantan Istri Terkait Dugaan Penggelapan Dana Rp6,9 M

Meskipun dilaporkan oleh mantan istri Tiko, BCL tetap mendukungnya. Irfan bahkan menyatakan bahwa BCL tetap mencintai suaminya meski terjadi masalah hukum. "

Sebagaimana istri tetap mensupport ya tidak ada perasaan yang berubah, tetap bahagia mereka. Mereka menyerahkan masalah ini ke lawyer biar pengacara yang menyelesaikan," kata Irfan.

Namun, hingga saat ini, komunikasi antara Tiko dan mantan istrinya, Arina Winarto, terblokir. Hal ini membuat Tiko kesulitan untuk berkomunikasi dan bahkan tidak dapat bertemu dengan anak-anaknya.

"Menurut informasi sebelumnya iya (Tiko diblokir), sehingga tidak ketemu klarifikasi, tidak ada klarifikasi, tidak ada surat resmi," ungkap Irfan.

@baperanews.com

Meski terlibat dalam kasus kontroversial, Tiko Aryawardhana tetap memiliki dukungan dari BCL

♬ Cinta Sejati - Bunga Citra Lestari

Baca Juga: BCL Akui Berat Hapus Nama Sinclair di IG Hingga Diskusi dengan Keluarga Almarhum