Ammar Zoni dan Irish Bella Resmi Cerai

Irish Bella dan Ammar Zoni resmi bercerai setelah Pengadilan Agama Depok mengabulkan gugatan cerai. Simak selengkapnya di sini!

Ammar Zoni dan Irish Bella Resmi Cerai
Ammar Zoni dan Irish Bella Resmi Cerai. Gambar: Instagram/@_irishbella_

BaperaNews - Pengadilan Agama Depok mengabulkan gugatan cerai yang diajukan oleh Irish Bella terhadap Ammar Zoni. Melalui e-court, majelis hakim menyatakan bahwa keduanya resmi bercerai. Selain itu, hakim juga mengabulkan permintaan Irish Bella terkait hak asuh anak terhadap dua anak mereka.

Meskipun telah bercerai, putusan menyatakan bahwa Ammar Zoni tetap diberikan akses untuk merawat anak-anaknya.

Adik Ammar Zoni, Aditya Zoni, membagikan ceritanya tentang bagaimana sang kakak menanggapi peristiwa ini. Aditya Zoni mengungkapkan bahwa Ammar Zoni sangat terpukul setelah ditinggal Irish Bella, terlebih lagi, ayah Ammar Zoni baru-baru ini meninggal dunia.

"Pastilah nyesal banget bang Ammar. Dia juga cerita, mungkin ini jalan hidup gua kehilangan bapak, kehilangan istri mungkin nanti, dan bisa dikatakan habis ini hidupnya nggak akan sama lagi. Jadi ini memang cobaan yang sangat berat untuk bang Ammar," tutur Aditya Zoni ditemui di Polres Jakarta Barat, Rabu (24/1).

Baca Juga: Profil Ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni yang Tutup Usia Karena Kanker

Aditya Zoni merasa bahwa sang kakak sedang menghadapi fase hidup yang paling berat. Sebagai adik, ia memberikan dukungan dan semangat untuk Ammar Zoni.

"Mungkin habis dari sini nggak akan sama lagi. Ini perjuangan berat buat Bang Ammar. Gue menguatkan, bapak memang nggak ada, tapi ada kami, ada gue dan Panji (adik)," ucap Aditya Zoni.

Irish Bella mengajukan gugatan cerai terhadap Ammar Zoni pada 6 November 2023, dan gugatan tersebut diajukan ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Selain proses perceraian, gugatan juga membahas mengenai hak asuh anak.

Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada 28 September 2019, dan selama membina rumah tangga, mereka dikaruniai dua orang anak. Meskipun pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian, putusan hakim memastikan bahwa keduanya tetap berperan dalam merawat dan mendukung pertumbuhan anak-anak mereka.

Baca Juga: Aditya Zoni Jenguk Ammar Zoni, Akui Sikapnya Sudah Berbeda