Aaliyah Massaid Tanggapi Isu Hoax yang Menyeret Thariq Halilintar

Aaliyah Massaid buka suara tentang berita hoax terkait hal pribadi dari Tharif Halilintar setelah suaminya tersebut terseret dalam konflik Rachel Venya dan Salim Nauderer.

Aaliyah Massaid Tanggapi Isu Hoax yang Menyeret Thariq Halilintar
Aaliyah Massaid Tanggapi Isu Hoax yang Menyeret Thariq Halilintar . Gambar : Instagram/@aaliyah.massaid

BaperaNews - Dunia hiburan Indonesia dihebohkan dengan isu yang menyeret nama Aaliyah Massaid dan suaminya, Thariq Halilintar. Isu yang cukup sensitif ini muncul di media sosial dan membuat banyak orang penasaran.

Aaliyah pun tak tinggal diam dan memberikan tanggapan melalui Instagram Story-nya dengan mengatakan, "Selamat siang semuanya, semoga kalian semua dalam keadaan baik-baik saja ya. Saya jarang mau menanggapi berita tidak benar di luar sana tapi ini sudah menyangkut nama suami saya dan saya merasa sangat terganggu dengan berita hoax yg saat ini sedang ramai," tulis Aaliyah.

Aaliyah juga menegaskan bahwa ia dan Thariq bahagia secara lahir dan batin. Ia merasa heran mengapa suaminya ikut terseret dalam rumor negatif yang berkaitan dengan putusnya hubungan Rachel Vennya dan Salim Nauderer.

"Alhamdulillah saya dan suami saya bahagia lahir maupun batin. Gak ngerti lg knp namanya dibawa-bawa padahal suami saya gak ada sangkut paut dan jauh dari berita hoax yang sedang dibicarakan," tambahnya.

Isu ini semakin memanas ketika beberapa nama selebriti lain juga ikut terseret dalam keretakan hubungan Rachel dan Salim. Nama-nama seperti Azizah Salsha, Pratama Arhan, dan Fuji juga muncul dalam pembicaraan. Namun, Aaliyah menegaskan bahwa kabar negatif yang beredar tentang Thariq adalah hoax.

Lebih lanjut, Aaliyah berharap agar siapa pun yang menyebarkan fitnah tentang suaminya bisa tidur dengan tenang.

"Semoga mba/mas yang membuat berita fitnah tersebut bs tenang ya tidurnya udh bikin fitnah kayak gitu, di tanggung sendiri ya dosanya di akhirat," pungkasnya. 

Baca Juga: Azizah Salsha Dituding jadi Orang Ketiga di Hubungan Rachel Vennya dan Salim Nauderer

Di sisi lain, isu perselingkuhan yang melibatkan Azizah Salsha dan Salim Nauderer juga menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Terseretnya nama Thariq Halilintar bermula dari thread  dalam sosial media yang membahas rumor tentang hal privasi dari Thariq Halilintar yang juga berteman dekat dengan Azizah Salsha.

Dalam pesan WhatsApp yang beredar, disebutkan bahwa Azizah pernah melakukan hubungan suami istri dengan dua laki-laki, termasuk Salim.

Pesan tersebut menyebutkan, "Zizie thre*som* Satria Ananta (dan) Salim," yang membuat banyak orang terkejut.

Satria Ananta sendiri adalah lelaki yang dikabarkan dekat dengan Fuji. Tak lama setelah itu, muncul lagi pesan yang mengaitkan Fuji dengan Thariq Halilintar yang merupakan mantan kekasihnya sebelum Thariq menikah dengan Aaliyah Masaid. 

Pesan tersebut menyebutkan, "Dan yang lucu, Thariq nggak bisa berdiri. Jadi kalau dia mau nga***, harus minum obat dulu, Ini alasan Chika nggak betah sama Thariq," sambung si pengirim yang diduga menyeret nama Chandrika Chika. Kini, rumor tersebut sudah dibantah oleh Aaliyah Masaid secara terang-terangan. 

Baca Juga: Ikut Terseret Isu Perselingkuhan Azizah Salsha, Fuji: Ngakak Liat Fitnahan Orang