Syahrini Unggah Foto Anak: Welcome To The World Our Precious Princess 'R'

Syahrini mengumumkan kelahiran anak pertamanya, Princess R, melalui Instagram pada 1 Agustus 2024.

Syahrini Unggah Foto Anak: Welcome To The World Our Precious Princess 'R'
Syahrini Unggah Foto Anak: Welcome To The World Our Precious Princess 'R'. Gambar : Kolase Instagram/@princessyahrini

BaperaNews - Penyanyi Syahrini, mengumumkan kelahiran anak pertama mereka melalui Instagram pada 1 Agustus 2024. Dalam unggahan tersebut, Syahrini membagikan foto kaki mungil anaknya yang sebagian tubuhnya ditutup selimut bertuliskan "Princess R".

"Welcome to the world our precious Princess R," tulis Syahrini pada caption foto tersebut.

Syahrini melahirkan anak pertama di Singapura, bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Momen tersebut menjadi sangat istimewa bagi Syahrini dan Reino Barack yang telah menantikan kehadiran buah hati mereka sejak menikah pada 27 Februari 2019.

Dalam pernyataannya yang diposting pada Kamis (1/8), Syahrini mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaannya atas kelahiran putrinya.

"Terimakasih Ya Rabb. Bertambahnya Usia Tahun Ini Bertepatan Dengan Kelahiran Buah Hati Kami. Penantian Yg Berujung Indah. Pencapaian Dari Kesabaran Dan Bakal Tanggung Jawab Sebagai Seorang Istri Dan Ibu Semata2 Atas Ridho Dan Izinmu," tulis Syahrini.

Penyanyi berusia 44 tahun tersebut juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada suaminya, Reino Barack, atas dukungan dan perhatian yang luar biasa selama masa kehamilan dan persalinannya.

Baca Juga: Selamat! Syahrini Telah Melahirkan Anak Pertama di Hari Ulang Tahunnya

"Terima Kasih Untuk Suamiku Yg Luar Biasa Memanjakan Dan Senantiasa Siaga Mendampingi. Welcome To Fatherhood, Imam Terbaik," tambah Syahrini dalam unggahannya.

Pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 ini telah menjadi sorotan publik sejak pernikahan mereka dan kini kebahagiaan mereka bertambah dengan kelahiran putri mereka.

Syahrini, kini memulai babak baru dalam kehidupannya sebagai seorang ibu. Sebagai artis yang sering tampil glamor dan penuh gaya, Syahrini tetap menunjukkan sisi keibuan yang penuh kasih sayang dan perhatian.

Unggahan foto anak pertamanya ini disambut dengan banyak ucapan selamat dan doa dari para penggemar serta rekan sesama artis Indonesia.

@baperanews.com

Penyanyi Syahrini, mengumumkan kelahiran anak pertama mereka melalui Instagram pada 1 Agustus 2024. Dalam unggahan tersebut, Syahrini membagikan foto kaki mungil anaknya yang sebagian tubuhnya ditutup selimut bertuliskan "Princess R" #viral #syahrini #reinobarack ♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Syahrini Akan Melahirkan, Aisyahrani Kirim Doa Saat Haji