Guntur Triyoga Beri Kado Spesial ke Apris Devita Kuda dari Belanda

Guntur Triyoga memberikan hadiah ulang tahun yang luar biasa untuk istrinya, Apris Devita, dengan membelikan kuda spesial yang berasal dari Belanda. Baca selengkapnya di sini!

Guntur Triyoga Beri Kado Spesial ke Apris Devita Kuda dari Belanda
Guntur Triyoga Beri Kado Spesial ke Apris Devita Kuda dari Belanda. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@aprisdevita

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari pasangan Guntur Triyoga dan Apris Devita. Guntur memutuskan memberikan kado ulang tahun yang istimewa kepada istrinya, Apris Devita. Pasalnya, Guntur membelikan Apris sebuah kuda spesial yang berasal dari Belanda.

Kejutan ulang tahun berupa kuda dari Belanda ini membuat Apris terharu dan bahagia. Sebagai seorang pecinta olahraga berkuda, hadiah ini sungguh menjadi impian yang terwujud bagi Apris. Selama ini, Apris telah menunjukkan minat yang besar terhadap kegiatan berkuda, sehingga hadiah ini memberikan kebahagiaannya.

Apris juga tak menyangka bahwa Guntur membelikan kuda berjenis warmblood yang diidam-idamkannya sejak lama.

"Sempat bilang ke suami ingin kuda berjenis warmblood. Tetapi nyari kuda tidak semudah membeli mobil, harus cek karakter, rontgennya, cek darah dan lain-lain," ucap Apris Devita.

Proses untuk mendapatkan kuda ini tidaklah mudah. Guntur harus melakukan proses pemesanan dari luar negeri, tepatnya dari Belanda.

Proses ini melibatkan tahapan yang panjang, termasuk karantina di Belanda selama dua minggu, perjalanan udara yang memakan waktu lebih dari 20 jam, dan karantina lagi selama dua minggu setelah sampai di Indonesia.

Baca Juga: Atta Halilintar Berikan Ameena Kado Ultah Mobil Mewah, Ini Alasannya!

"Iya beli kuda dari luar negeri prosesnya panjang dan tidak mudah. Setelah cek semua, baru proses karantina di Netherland selama 2 minggu. Lalu di terbangkan menggunakan pesawat lebih dari 20 jam. Dan karantina lagi 2 minggu, setelah sampai Indonesia," jelas Apris.

Apris pun menyampaikan rasa terima kasihnya atas hadiah yang sangat istimewa ini. Ia tidak bisa menahan air mata harunya saat menerima kado dari suaminya. 

Dengan demikian, publik pun akhirnya dibuat penasaran dengan harga kuda tersebut. Kuda berjenis warmblood itu diduga mencapai harga sekitar 90 ribu euro atau Rp1,5 miliar.

Namun, antara Apris maupun Guntur tidak memberikan harga kuda tersebut secara rinci ke publik.

"Kalau soal harga nggak usah kali ya," jawab Guntur.

Baca Juga: Kronologi Insinyur Boeing Tewas Usai Berhubungan Seks Dengan Kuda