Dr. Richard Lee Rehat dari Sosmed Usai Dihujat Netizen Bikin Podcast Bareng Gaga Muhammad

Dr. Richard Lee memutuskan untuk beristirahat usai dihujat netizen buat podcast bersama Gaga Muhammad. Simak Selengkapnya!

Dr. Richard Lee Rehat dari Sosmed Usai Dihujat Netizen Bikin Podcast Bareng Gaga Muhammad
Dr. Richard Lee Rehat dari Sosmed Usai Dihujat Netizen Bikin Podcast Bareng Gaga Muhammad. Gambar : Instagram/@dr.richard_lee

BaperaNews - Dr. Richard Lee, seorang dokter yang aktif di media sosial, telah memutuskan untuk beristirahat dari platform tersebut setelah mendapatkan banyak kritik. 

Kontroversi tersebut bermula dari keputusannya untuk membuat podcast bersama dengan Gaga Muhammad, mantan terpidana dalam kasus kecelakaan yang melibatkan Laura Anna.

Podcast yang dihadiri oleh Dr. Richard Lee dan Gaga Muhammad ini, yang berlangsung pada Kamis (30/5/2024), hanya berdurasi kurang dari 30 menit. 

Mereka membahas tentang kecelakaan yang melibatkan Laura Anna. Meskipun durasinya singkat, konten podcast tersebut cukup kontroversial dan telah menjadi bahan perbincangan di berbagai platform media sosial.

Dalam cuplikan konten podcast tersebut yang diunggah ke akun TikTok oleh pengguna Pisangku Belum Ma, netizen memberikan beragam komentar. 

Salah satunya adalah ria*****, yang menulis, "Richard Lee, bener-bener lu ye," mengekspresikan kekecewaannya terhadap Dr. Richard Lee. 

Sementara @thi***** menambahkan, "Ini si Richard agak lain memang."

Baca Juga : Usai Bebas, Gaga Muhammad Open Endorse Netizen Sebut Gak Punya Malu

Namun, reaksi negatif dari netizen bukan hanya sekadar komentar di media sosial. Pagi harinya setelah podcast Dr. Richard Lee tersebut dipublikasikan, dirinya menghapus video tersebut dari akun YouTube miliknya. 

Tidak hanya itu, Dr. Richard Lee juga mengumumkan rencananya untuk beristirahat dari semua platform media sosial.

"Untuk sementara waktu, saya akan off dari semua Social media. Doakan yang terbaik," ucap Dr. Richard Lee pada Jumat (31/5/2024), seperti yang dikutip dari akun media sosialnya.

Banyak netizen yang merespons pengumuman ini dengan memberikan komentar dan menyuarakan pandangannya tentang kontroversi podcast bersama Gaga Muhammad. 

Salah satu netizen, @die*****, menulis, "Aku nggak habis pikir, kok bisa ngundang Gaga ya Allah," menunjukkan ketidaksetujuannya terhadap keputusan Dr. Richard Lee. 

Begitu juga dengan @fai*****, yang menambahkan, "Orang kayak Gaga jangan dikasih panggung dok. Ini malah diundang di podcast."

@baperanews.com Dr. Richard Lee memutuskan untuk beristirahat usai dihujat netizen buat podcast bersama Gaga Muhammad #gaga #lauraanna #drrichardlee #viral #baperanews ♬ Menyala Abangku Jj - Zaka Tarigan

Baca Juga : Pengakuan Dokter Richard Lee soal Konten Maling di Klinik Kecantikannya