Lagi Asik-asik Liburan, Vidi Aldiano Akui Cemas Rasakan Gempa di Jepang

Pasangan selebriti Vidi Aldiano dan Sheila Dara mengakui sangat cemas saat merasakan getaran gempa di Jepang dengan kekuatan mencapai 7,5 magnitudo.

Lagi Asik-asik Liburan, Vidi Aldiano Akui Cemas Rasakan Gempa di Jepang
Lagi Asik-asik Liburan, Vidi Aldiano Akui Cemas Rasakan Gempa di Jepang. Gambar : Instagram/@vidialdiano

BaperaNews - Pasangan selebriti Vidi Aldiano dan Sheila Dara sedang menikmati liburan di Jepang. Namun, sayangnya, momen indah itu sedikit terganggu oleh peristiwa alam yang tak terduga.

Gempa bumi dengan kekuatan mencapai 7,5 magnitudo melanda daerah Noto, menciptakan getaran yang terasa hingga ke Tokyo, di mana pasangan ini sedang berada pada 1 Januari 2024.

Menghadapi kejadian gempa Jepang ini, Vidi Aldiano dengan santainya berbagi pengalamannya melalui media sosial. "Barusan Tokyo gempa gede, terus ni orang kanan kiri belakang pada santuy aja masih ngopi padahal lampu dah goyang sana sini," ungkap Vidi Aldiano.

"Padahal lampu sudah goyang sana sini. Tokyo peeps, ini hari-hari ya buat klean? Sementara aku mini anxiety thank you," tambahnya. Meskipun demikian, Vidi memilih melanjutkan liburannya tanpa terganggu.

Baca Juga : Kanker Ginjalnya Menyebar, Vidi Aldiano Harus Jalani 'Spa Day'

Vidi merasakan kekhasan reaksi warga Tokyo yang terbiasa dengan situasi tersebut. Meskipun lampu sudah goyang, sebagian besar orang terlihat tenang dan tetap melanjutkan aktivitas mereka.

Dalam keterangan selanjutnya, Vidi berbagi momen indah di atas gedung, menikmati pemandangan Tokyo.

"Aku merasa seperti memulai tahun 2024 dengan hari yang santai. Bisa cukup tidur semalam, makan siang yang sangat enak untuk makanan pertama kami," ungkap Vidi.

"Aku merasa seperti memulai tahun 2024 dengan hari yang santai. Bonus gempa sih, tapi yaudah la ya," tambahnya dengan nada humor.

@baperanews.com Pasangan selebriti Vidi Aldiano dan Sheila Dara mengakui sangat cemas saat merasakan getaran gempa di Jepang dengan kekuatan mencapai 7,5 magnitudo #vidialdiano#gempa#jepang#baperanews ♬ Tense Pulse - Tele Music

Baca Juga : Kabar Bahagia! Vidi Aldiano dan Sheila Dara Resmi Menikah, Simak Lika Liku Kisahnya