Fokus Kesehatan, Kate Middleton Dikabarkan Absen dari Hadapan Publik Sampai 2025

Kate Middleton, akan absen dari kegiatan publik hingga 2025 untuk memprioritaskan kesehatannya melawan kanker. Baca selengkapnya di sini!

Fokus Kesehatan, Kate Middleton Dikabarkan Absen dari Hadapan Publik Sampai 2025
Fokus Kesehatan, Kate Middleton Dikabarkan Absen dari Hadapan Publik Sampai 2025. Gambar: Courtesy of Bazaar US

BaperaNews - Putri Wales, Kate Middleton, dipastikan akan absen dari berbagai kegiatan publik hingga tahun 2025 untuk memprioritaskan kesehatannya dalam proses penyembuhan dari kanker. Keputusan ini berarti bahwa istri Pangeran William akan melewatkan sejumlah agenda penting Kerajaan Inggris dalam kurun waktu tersebut.

Informasi ini pertama kali diungkap oleh seorang sumber kepada Daily Beast.

"Banyak pihak yang terlibat dalam perencanaan harus mengetahui agenda para petinggi lebih awal. Saya dikabari bahwa agenda Kate untuk tahun ini kosong. Tidak ada rencana apapun," ujar Tom Skyes dari Daily Beast.

Keputusan ini menegaskan bahwa Kate Middleton tidak akan tampil di hadapan publik untuk sementara waktu.

Sejalan dengan kabar ini, pihak Kerajaan Inggris juga telah mengonfirmasi bahwa Kate tidak akan hadir dalam ibadah Paskah keluarga Kerajaan yang menjadi tradisi tahunan. Lebih lanjut, Kate juga akan absen dalam acara Trooping the Colour pada 8 Juni mendatang, yang merupakan perayaan ulang tahun resmi Raja Charles III.

Baca Juga: Kate Middleton Mengidap Kanker dan Fokus Jalani Kemoterapi

Privasi menjadi prioritas utama bagi Kate Middleton selama menjalani perawatan kesehatannya. Seorang sumber menyatakan bahwa Kate tidak akan memberikan pembaruan mengenai kondisi kesehatannya dalam bentuk video seperti yang pernah dilakukan sebelumnya. Hal ini dilakukan untuk memastikan ia dapat fokus sepenuhnya pada proses penyembuhan.

Dalam laporannya, Vanity Fair menyebutkan bahwa perawatan yang dijalani Kate menunjukkan perkembangan positif.

"Ini adalah sebuah kelegaan besar bahwa Kate bisa mentoleransi obat-obatan tersebut dan sebenarnya kondisinya jauh lebih baik," ungkap sumber terdekat keluarga. Pernyataan ini memberikan harapan bahwa meskipun Kate Middleton absen dari hadapan publik, kesehatannya berangsur membaik.

Selama masa perawatan, Kate mendapatkan dukungan penuh dari suaminya, Pangeran William, serta ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Meskipun Pangeran William sibuk dengan berbagai tugas kerajaan, ia tetap berusaha menjaga anak-anak mereka dan memastikan keluarga tetap kompak.

Kate Middleton absen dari kegiatan publik tidak hanya mempengaruhi kehidupan kerajaan tetapi juga berdampak pada berbagai kegiatan sosial dan amal yang biasanya ia hadiri.

Baca Juga: Eks Capres AS Tuliskan 'Habisi Mereka, Amerika Cinta Israel' di Rudal yang Akan Dikirim ke Rafah