Hampir Tertinggal Kereta, Jirayut Jatuh Terpeleset Saat Naik KRL di Manggarai

Jirayut mengalami insiden terjatuh di Stasiun Manggarai saat pertama kali naik KRL di Jakarta.

Hampir Tertinggal Kereta, Jirayut Jatuh Terpeleset Saat Naik KRL di Manggarai
Hampir Tertinggal Kereta, Jirayut Jatuh Terpeleset Saat Naik KRL di Manggarai. Gambar : Instagram/@jirayutdaa4official

BaperaNews - Jirayut mengalami kejadian tak mengenakkan saat pertama kali mencoba naik transportasi umum di Jakarta. Pada Selasa (3/9), Jirayut membagikan cerita melalui Instagram Story, di mana ia terjatuh dan terluka saat hendak naik Kereta Rel Listrik (KRL) dari Stasiun Manggarai.

Dalam postingannya, Jirayut memperlihatkan kondisi kakinya yang terluka, terutama pada bagian betis. Jirayut menceritakan bahwa ia terpeleset ketika sedang terburu-buru menaiki tangga menuju peron di Stasiun Manggarai.

"Guys, aku mau cerita pas naik krl dari stasiun Manggarai, kan lumayan tuh jalannya jauh dan pas naik tangga mau ke peronnya gak sengaja dong kepleset," tulis Jirayut di Instagram Story-nya.

Jirayut mengaku panik melihat kereta sudah tiba di stasiun. Ia mengakui bahwa dirinya kurang berhati-hati dan terlalu terburu-buru saat menuju peron. Keinginan untuk segera mengejar kereta membuatnya tidak memperhatikan langkahnya dengan baik sehingga menyebabkan ia terpeleset.

Baca Juga: Atta Halilintar Polisikan Akun yang Menyebut Dirinya Nikah Siri dengan Ria Ricis

"Gara-gara aku buru-buru pas keretanya udah mau datang dan aku panik karena harus lari-lari, huhuhu, teledor banget," ungkap Jirayut.

Selain menceritakan insiden yang dialaminya, Jirayut juga bertanya kepada para pengikutnya di Instagram apakah ada yang pernah mengalami kejadian serupa. 

"Ada yang pernah kaya gini juga?"

Dalam unggahan Instagramnya, Jirayut tidak hanya berbagi cerita tentang insiden yang ia alami, tetapi juga memberi pesan kepada para pengikutnya agar lebih berhati-hati. Ia berharap pengalamannya dapat menjadi pelajaran bagi orang lain agar tidak mengalami hal serupa.

"Aku ingin berbagi ini supaya kita semua lebih hati-hati. Kesehatan dan keselamatan itu penting banget, jadi jangan sampai kejadian kaya aku terulang lagi," tulis Jirayut dalam pesannya.

Baca Juga: Konten Kreator Teguh Suwandi Collab Bareng Msbreewc Tuai Sorotan di Hotel Singapura