Atta Halilintar Polisikan Akun yang Menyebut Dirinya Nikah Siri dengan Ria Ricis

Atta Halilintar geram dengan berita hoaks yang mengklaim ia menikah siri dengan Ria Ricis. Ia memutuskan untuk menempuh jalur hukum terkait tudingan ini.

Atta Halilintar Polisikan Akun yang Menyebut Dirinya Nikah Siri dengan Ria Ricis
Atta Halilintar Polisikan Akun yang Menyebut Dirinya Nikah Siri dengan Ria Ricis. Gambar : Kolase Instagram/@attahalilintar/@riaricis1795

BaperaNews - Atta halilintar merasa geram dengan berita hoaks yang menyebutkan dirinya menikah siri dengan Ria Ricis.

Kejadian ini terjadi pada tanggal Senin, (2/9), ketika suami Aurel Hermansyah itu menjadi sasaran berita palsu yang disebarkan oleh saluran YouTube bernama Nyolong Gosip.

Dalam video-video yang diunggah, dikatakan bahwa Atta dan Ria sudah lama menikah secara diam-diam dan bahkan memiliki anak bersama.

Merasa tidak terima, Atta Halilintar pun segera menanggapi kabar tersebut melalui unggahan di Instagram Stories-nya. Ia mengekspresikan rasa kesalnya dengan menulis, "Fitnah apalagi ini?" Menariknya, ia juga merasa heran karena masih banyak orang yang percaya dengan berita yang jelas-jelas tidak benar tersebut.

"Dan ngerinya banyak yang percaya lagi, udah makin-makin ini akun," tambahnya.

Dalam situasi ini, Atta Halilintar tidak tinggal diam. Ia berencana untuk membawa masalah ini ke ranah hukum. Hal ini diungkapkan saat ia menanggapi komentar dari warganet yang menyarankan agar ia menindak tegas oknum-oknum yang menyebarkan fitnah tersebut.

"Ayolah Atta, laporin akun-akun fitnah, sekarang udah makin melebar ke mana-mana. Ada akun giring opini ada ustaz yang ngaku-ngaku udah nikahin lu sama Ria Ricis," tulis seorang warganet. 

"Udah proses mas," jawab Atta Halilintar. 

Baca Juga: Risih Difitnah, Atta Halilintar dan Timnya Kumpulkan Akun Penyebar Hoaks

Berita hoaks tentang Atta Halilintar dan Ria Ricis ini bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya, Atta Halilintar juga menghadapi berbagai fitnahan dari luar, termasuk tuduhan bahwa ia diboikot oleh stasiun televisi Indonesia.

Dalam Instagram Stories-nya, ia membantah tudingan tersebut dan menyatakan bahwa ia tidak diboikot oleh televisi mana pun.

"Ini barusan dapat chat dari Pak Hary Tanoe, beliau sudah memastikan kalau ini hoax ya guys. Aku tidak diboikot oleh stasiun televisi mana juga," ungkapnya beberapa waktu lalu.

Langkah yang diambil oleh Atta Halilintar untuk melaporkan akun yang menyebarkan berita palsu ini dianggap tepat, mengingat isu yang beredar sama sekali tidak benar.

Terlebih lagi, sebelumnya, Thariq Halilintar, saudara Atta, juga telah melaporkan akun yang memfitnah Aaliyah Massaid terkait tuduhan hamil di luar nikah. Laporan tersebut sudah berjalan di Polda Metro Jaya, dan Thariq serta Aaliyah telah menjalani pemeriksaan terkait masalah ini.

Baca Juga: Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Jalani Pemeriksaan Polisi terkait Laporan Pencemaran Nama Baik