Dewi Persik Digugat Cerai Angga Wijaya, Kuasa Hukum Berikan Nasehat Untuk Keduanya

Penyanyi dangdut Dewi Persik dikabarkan digugat cerai oleh sang suami ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kuasa hukum berikan nasehat yang terbaik untuk keduanya.

Dewi Persik Digugat Cerai Angga Wijaya, Kuasa Hukum Berikan Nasehat Untuk Keduanya
Penyanyi dangdut Dewi Persik dikabarkan digugat cerai oleh sang suami ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kuasa hukum berikan nasehat yang terbaik untuk keduanya. Gambar : Instagram/@anggawijaya88

BaperaNews - Rumah tangga penyanyi dangdut Dewi Persik dan sang suami, Angga Wijaya kembali menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial. Hal ini disebabkan karena Dewi Persik dikabarkan digugat cerai oleh sang suami ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Sandy Arifin selaku kuasa hukum dari Dewi Persik membenarkan hal tersebut. Ia menyampaikan bahwa dirinya sudah mengklarifikasi kabar tersebut kepada Angga Wijaya.

“Tadi saya langsung menghubungi Angga. Angga menyampaikan, betul beliau sudah mengajukan kemarin per tanggal 20 Juni,” ujar Sandy Arifin.

Sandy Arifin menyampaikan bahwa dirinya baru akan mengecek berkas permohonan cerai yang dilayangkan oleh Angga Wijaya, pada hari ini (22/06/2022).

“Secara resmi saya sudah meminta kepada rekan saya Wijayano Hadi Sukrisno untu mengecek ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” ujarnya

Gugatan cerai Angga Wijaya terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nama pemohong Angga Wijaya bin Dahya Efendi dan termohon Dewi Murya Agung binti H Moch Adil.

Sandy Arifin menyebutkan bahwa dirinya sudah menyampaian nasehat kepada pasangan tersebut dan berharap dalam proses mediasi keduanya masih bisa dipersatukan. Kalau pun tidak bisa bersatu, ia berharap keduanya nanti tidak membuka atau menjelekkan satu sama lain.

Baca Juga : Bantah Tolak Ajakan Tinju, Dewi Persik Sindir Nikita Mirzani

"Tadi saya hanya menyampaikan nasehat 'semoga dalam proses mediasi kalian berdua, kan sudah saya anggap sahabat, masih bisa ada upaya damai'," kata Sandy.

"Kalau sampai ternyata di mediasi gagal, saya berharap proses hukum ini berjalan dengan baik tanpa ada yang membuka atau menjelekkan satu sama lain," imbuhnya

Diketahui sebelumnya, kabar keretakan rumah tangganya diduga muncul setelah Dewi Persik kerap menyindir sang suami saat mengisi sebuah acara televisi, yakni Pagi Pagi Ambayar di Trans TV. Penyanyi sekaligus aktris ini mengisyaratkan bahwa rumah tangganya sedang ada masalah.

Akan tetapi, Dewi Persik tidak menyebutkan secara gamblang terkait masalah yang sedang dihadapi dengan sang suami, Angga Wijaya.

Sebagai informasi, Dewi Persik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Sebelum menikah dengan Angga, Wanita yang akrab dipanggil Depe ini juga pernah menikah dua kali. Pertama yakni dengan Saipul Jamil pada tahun 2005. Lalu menikah lagi dengan Aldi Taher pada 2009 lalu. Kedua pernikahannya tersebut berujung perceraian.