9 Situs Streaming Untuk Nonton Drama China, Bukan IndoXXI Atau CinemaIndo

Bosan nonton drakor? coba nonton drama China aja! berikut 9 situs nonton drama China dengan sub Indo yang bisa kamu kunjungi, simak selengkapnya!

9 Situs Streaming Untuk Nonton Drama China, Bukan IndoXXI Atau CinemaIndo
9 Situs Streaming Legal Sub Indo Untuk Nonton Drama China. Gambar : Unsplash.com/Dok. Charlesdeluvio

BaperaNews - Drama China sering kali menjadi alternatif pecinta nonton drama ketika bosan dengan drakor (drama Korea). Untuk menikmati drama China, sebenarnya layanan menonton ternama seperti Netflix dan Viu sudah menghadirkan beberapa tayangan China berkualitas. Namun, tidak semua layanan steraming memiliki koleksi drama China yang lengkap.

Tim Redaksi Bapera News telah merangkum beberapa situs streaming legal sub indo untuk nonton drama China dengan katalog lengkap di bawah ini, kamu tak perlu khawatir perihal sub indo, 9 situs streaming legal untuk nonton drama China ini telah menyediakan subtitle bahasa Indonesia sehingga kamu tak perlu ragu untuk menonton hanya karena kendala bahasa.

Baca Juga :  8 Rekomendasi Film Bioskop Februari 2023, Indonesia Hingga Mancanegara

9 Situs Streaming Legal Sub Indo Untuk Nonton Drama China

  1. Viki

Viki merupakan salah satu layanan streaming legal dengan berbagai koleksi drama Asia, termasuk drama China. Viki dapat diakses secara gratis, tetapi jika pengguna yang berlangganan maka akan mendapatkan keuntungan yakni memilih kualitas HD dan menonton tanpa ada iklan.

Viki memiliki berbagai macam fitur, seperti layanan subtitle bahasa Indonesia, kualitas video, dan lain sebagainya. Untuk mengakses Viki secara gratis, Anda dapat mengunjungi situs www.viki.com. Layanan Viki juga bisa diunduh melalui Play Store dan App Store.

  1. IQiyi

Berikutnya adalah iQiyi yang merupakan platform layanan video yang menyediakan beragam drama Asia seperti Korea, China, hingga Jepang. iQiyi sendiri juga menyediakan akses gratis bagi pengguna.

Namun, apabila pengguna ingin mengakses kelanjutan episode secara lengkapnya, maka pengguna diharuskan untuk berlangganan VIP terlebih dahulu. Anda dapat mengaksesnya melalui iQiyi di situs https://www.iq.com/ atau mengunduh aplikasinya di Play Store dan App Store.

  1. We TV

WeTV merupakan platform asal China yang mempunyai beragam koleksi Drama Korea, Tiongkok, Anime, dan lainnya. WeTV dapat diakses secara gratis oleh pengguna,  tetapi platform ini juga menyediakan berbagai paket berlangganan yang bisa memberikan berbagai keuntungan.

WeTV dapat Anda akses melalui https://wetv.vip/ dan aplikasi yang dapat Anda unduh melalui App Store atau App Store.

  1. AsianCrush

Situs AsianCrush menyediakan pula fitur berlangganan premium. Tidak hanya drama China, AsianCrush berisi tontonan dari negara Asia lainnya. Youku (aplikasi) yang berasal dari China aslinya berupa web berbahasa Mandarin. Untuk penonton internasional Youku juga memiliki versi web yang menyediakan subtitle bahasa Indonesia.

Baca Juga : LK21 Dan IndoXXI Ilegal, Simak Situs Streaming Film Yang Aman Dan Lengkap

  1. Catchplay 

Catchplay menawarkan berbagai koleksi film dan drama Asia yang beragam. Tidak hanya drama China baru yang ditawarkan namun juga ada beberapa koleksi drama yang ditawarkan termasuk serial lawas. Untuk menonton salah satu drama atau filmnya, pengguna terlebih dahulu harus melakukan registrasi dengan biaya paket mulai dari Rp 45 ribu.

  1. Viu

Viu sudah tidak asing lagi sebagai platform yang menyajikan berbagai film dan drama Asia. Selain drama Asia, terdapat juga program variasi, anime, dan berita hiburan lainnya.

Sebenarnya Viu dapat diakses oleh pengguna secara gratis tetapi dengan berbagai keterbatasan, seperti munculnya iklan. Untuk mendapatkan kepuasan dan kenyamanan saat menonton Anda bisa menjadi anggota premium.

Untuk mengakses Viu dapat dilakukan melalui situs https://www.viu.com atau bisa juga diunduh aplikasi melalui Play Store dan App Store.

  1. Hulu

Selanjutnya adalah Hulu yang merupakan layanan video on demand legal dengan berbagai koleksi film dan drama Asia. Pengguna dapat menonton dengan mengaksesnya di https://www.hulu.com/.

Anda bisa berlangganan untuk mendapatkan kenyamanan dan kepuasan menonton di Hulu.

  1. Netflix

Mau nonton drama China sub Indo dengan nyaman? Netflix dapat menjadi pilihan terbaik. Selain drama China, platform yang satu ini juga mempunyai koleksi aneka film dan serial berbagai genre dari berbagai negara.

Netflix memiliki fitur untuk menonton secara offline, download, dan tersedia dengan subtitle bahasa Indonesia dan berbagai bahasa lainnya. Anda dapat mengakses Netflix melalui aplikasinya yang dapat diunduh melalui App Store dan Play Store.

  1. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar juga menawarkan beberapa koleksi film dan drama Asia, tetapi tidak sebanyak beberapa aplikasi atau situs lainnya lainnya.

Fitur-fitur yang terdapat di Disney+ Hotstar tidak berbeda jauh dengan aplikasi lainnya, seperti subtitle beberapa bahasa dan menonton drama secara offline. Pengguna dapat mengakses Disney+ Hotstar melalui https://www.hotstar.com/ maupun diunduh melalui Play Store atau App Store.

Nah itulah 9 situs streaming legal untuk nonton drama China lengkap dengan sub indo. Kamu akan pilih situs streaming yang mana nih? 

Baca juga : Mulai Maret 2023, Fitur Sharing Password Netflix Cuma Bisa Buat yang Serumah