Begini Curhat Lucinta Luna tentang Alan pada Podcast Denny Sumargo

Lucinta Luna buka suara soal hubungannya dengan Alan. Awalnya settingan tetapi lama-lama jatuh cinta. Baca selengkapnya di sini!

Begini Curhat Lucinta Luna tentang Alan pada Podcast Denny Sumargo
Begini Curhat Lucinta Luna tentang Alan pada Podcast Denny Sumargo. Gambar: Youtube.com/@curhatbang

BaperaNews - Lucinta Luna kembali membuat pernyataan mengejutkan terkait hubungannya dengan Alan, pria asal Ukraina yang sempat menjadi tunangannya. Dalam podcast Denny Sumargo yang tayang pada Rabu (10/1) kemarin, Lucinta mengaku bahwa hubungannya dengan Alan berawal dari settingan, tetapi lama-lama mereka saling jatuh cinta.

"Awalnya memang settingan, tapi lama-lama jadi dari mata turun ke hati," ujar Lucinta.

Lucinta mengungkapkan bahwa ia merasa kasihan kepada Alan yang ingin menyelamatkan keluarganya yang berada di Ukraina yang sedang berperang dengan Rusia. Atas dasar itulah, Lucinta menawarkan untuk membuat gimmick dengan Alan dan memberinya gaji atas pekerjaan tersebut.

"Saya kasihan sama dia, dia mau nolong keluarganya di Ukraina. Yaudah saya bilang, 'Saya kasih kamu gaji, kita setting-setting dulu,'" jelas Lucinta.

Setelah prewedding mereka berlangsung, Alan tiba-tiba menghilang dari media sosial. Lucinta menjelaskan bahwa hal itu dilakukan Alan untuk menghindari hujatan dari netizen Indonesia yang menyerang akun media sosialnya.

"Dia bukan hilang, dia mau nolong saya. Dia enggak mau di-bully abis-abisan karena banyak orang yang menyerbu akunnya," ujar Lucinta.

Baca Juga: Viral! Suami Lucinta Luna Diduga Jadi Pemeran Video Porno

Lucinta juga mengatakan bahwa Alan sudah mengetahui semua rekam jejak Lucinta, termasuk masa lalu dan kontroversinya yang selalu jadi sorotan.

"Awalnya memang settingan, tapi lama-lama jadi dari mata turun ke hati," ujar Lucinta Luna.

"Saya kasihan sama dia, dia mau nolong keluarganya di Ukraina. Yaudah saya bilang, 'Saya kasih kamu gaji, kita setting-setting dulu,'" tambahnya..

Pernyataan Lucinta Luna ini cukup mengejutkan publik. Banyak yang awalnya mengira bahwa hubungan Lucinta dan Alan adalah hubungan yang serius. Namun, ternyata hubungan mereka hanyalah settingan yang dilakukan untuk membantu Alan menyelamatkan keluarganya.

Pernyataan Lucinta ini juga menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen. Ada yang mendukung keputusan Lucinta untuk membantu Alan, tetapi ada juga yang mengkritik Lucinta karena dianggap telah membohongi publik.

Pernyataan Lucinta Luna ini menunjukkan bahwa hubungannya dengan Alan hanyalah settingan. Namun, siapa yang menyangka bahwa settingan tersebut justru membawa mereka pada hubungan yang nyata.

@baperanews.com Lucinta Luna buka suara soal hubungannya dengan Alan. Awalnya settingan tetapi lama-lama jatuh cinta #lucintaluna #setiingan #baperanews ♬ Dj Balada Boa X Pika Pika Kawenimeri - DJ USUP

Baca Juga: Lucinta Luna Hamil, Pamer Test Pack Garis Dua dan Suami Elus Perut