Kim Seon Ho Akan Gelar Fan Meeting di Indonesia, Catat Jadwalnya!

Jangan lewatkan kesempatan bertemu Kim Seon-Ho dalam Asia Tour 2024 di Jakarta. Simak selengkapnya di sini!

Kim Seon Ho Akan Gelar Fan Meeting di Indonesia, Catat Jadwalnya!
Kim Seon Ho Akan Gelar Fan Meeting di Indonesia, Catat Jadwalnya!. Gambar : Instagram/@seonho__kim

BaperaNews - Aktor Kim Seon-ho, kembali akan menyapa penggemarnya di Indonesia pada tahun ini. Fan meeting keduanya di Tanah Air bertajuk "2024 Kim Seon Ho Asia Tour in Jakarta" akan diselenggarakan pada 27 Juli mendatang di Indonesia Arena Senayan.

Promotor acara, Mecimapro, telah mengumumkan kehadiran Kim Seon-ho melalui akun resmi mereka.

"Seonhohada Indonesia, aktor menawan Kim Seon-ho datang lagi ke Indonesia! Mari bertemu di #KimSeonHoinJKT," tulis Mecimapro pada Jumat (19/1).

Meskipun dalam pengumuman awal belum disertakan detail mengenai harga tiket, seating plan, atau jadwal penjualan tiket, promotor berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut melalui pemberitahuan terpisah.

"2024 Kim Seon Ho Asia Tour in Jakarta" akan menjadi kunjungan kedua Kim Seon-ho ke Indonesia, sekitar satu tahun setelah fan meeting pertamanya pada 2 Juni. Fan meeting pertamanya di Tanah Air merupakan pemenuhan janji Kim Seon-ho kepada penggemarnya di Indonesia.

Baca Juga: Kim Seon Ho Donasi Uang Ke Yayasan Leukemia Anak Korea

Dalam wawancara eksklusif, Kim Seon-ho pernah mengungkapkan keinginannya untuk berkunjung ke Indonesia, termasuk berlibur di Bali.

"Saya sebenarnya jarang bepergian ke luar negeri, tapi saya ingin pergi ke sana," ujarnya.

Sejak kunjungan pertamanya pada tahun 2023, Jakarta menjadi salah satu kota tujuan Kim Seon-ho Asia Tour (One, Two, Three, Smile).

Fan meeting yang diselenggarakan dua hari berturut-turut, yakni pada 2 dan 3 Juni, mendapat respons positif dari penggemar, sehingga pada tahun ini Kim Seon-ho akan kembali menggelar acara serupa.

Kunjungan kedua Kim Seon-ho ke Indonesia juga akan dilakukan di venue yang lebih besar dibandingkan sebelumnya.

Pada tahun 2023, fan meeting Kim Seon Ho digelar di Tennis Indoor Senayan dengan kapasitas sekitar 3.750 kursi. Sementar itu, pada tahun ini, acara akan diselenggarakan di Indonesia Arena yang diperkirakan dapat menampung hingga 16.000 penonton.

Baca Juga: Tom Holland Bantah Tudingan Putus dari Zendaya