Viral! Pria Ini Keluar Tanpa Busana Menerima Pesanan dari Ojol di Bandung

Seorang driver ojol di Bandung mengalami pelecehan saat pelanggan pria keluar telanjang untuk mengambil pesanan. Video insiden viral di media sosial.

Viral! Pria Ini Keluar Tanpa Busana Menerima Pesanan dari Ojol di Bandung
Viral! Pria Ini Keluar Tanpa Busana Menerima Pesanan dari Ojol di Bandung. Gambar: Dok.Jabarekspres

BaperaNews - Peristiwa tidak menyenangkan dialami oleh seorang driver ojek online (ojol) saat mengantarkan pesanan makanan di Pasir Impun, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Pada Minggu (28/7), seorang pelanggan pria keluar dari rumah tanpa mengenakan pakaian sama sekali untuk mengambil pesanan.

Kejadian ini direkam oleh driver ojol dan menjadi viral setelah diunggah oleh akun X @Heraloebss.

Akun tersebut mengungkapkan bahwa kejadian ini bukan yang pertama kali terjadi di lokasi yang sama.

"Kejadian yang tidak menyenangkan ini terjadi pada seorang pengendara ojek online. Pemesan makanan yang berkelamin laki-laki sengaja telanjang bulat saat mengambil pesanan pada hari Minggu (28/7) di Pasir Impun, Kabupaten Bandung," tulis akun tersebut, dikutip pada Senin (29/7).

"Info: Sudah ada 3 ojol yang menjadi sasaran," tambahnya.

Driver yang merekam momen tersebut telah diberitahu oleh rekannya untuk berhati-hati saat mengantarkan pesanan makanan ke alamat tersebut. Karena itu, saat tiba di lokasi perumahan, ia sudah siap merekam dengan kamera ponselnya.

Baca Juga: Jadi Pendamping Korban Dugaan Pelecehan Seksual, Aktivis Jogja jadi Tersangka Kasus ITE

Diharapkan melalui kejadian ini, akan ada tindak lanjut dari pihak kepolisian karena sudah ada tiga driver ojol yang menjadi korban pelecehan serupa.

Unggahan ini mendapat banyak komentar dari netizen yang menilai kejadian ini sebagai bentuk pelecehan terhadap driver ojol.

"Sekarang tidak hanya wanita yang harus berhati-hati dengan penjahat seksual, pria juga harus waspada," tulis @BaYuBaNtOeL.

"Sepertinya itu disengaja, sangat mengerikan," tulis @harrytanthe.

"Ada-ada saja orang yang mencari masalah. Nanti dikerubungi ratusan ojol, pasti malu sendiri. Penyakit eksibisionis.. Mengundang kekerasan," tulis @Pasir_Putih99.

Kejadian ini terjadi pada hari Minggu (28/7), di kawasan Pasir Impun, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Seorang pelanggan pria keluar dari rumah tanpa busana saat menerima pesanan makanan dari driver ojol.

Peristiwa pria tanpa busana mengambil makanan ini direkam oleh driver tersebut, yang telah diberi tahu sebelumnya oleh rekannya mengenai kemungkinan kejadian serupa.

Driver ojol yang merekam insiden tersebut memutuskan untuk berhati-hati dan siap merekam saat mengantarkan pesanan ke alamat yang dicurigai. Ternyata, dugaan tersebut benar adanya.

Pelanggan pria keluar dari rumah dalam keadaan telanjang bulat, mengambil pesanan makanan tanpa merasa malu atau bersalah.

Unggahan video insiden tersebut viral di media sosial dan memicu berbagai komentar dari netizen. Banyak yang mengecam tindakan pelanggan tersebut sebagai bentuk pelecehan dan berharap agar pihak berwenang segera mengambil tindakan. 

Pihak driver ojol yang menjadi korban berharap agar pihak kepolisian segera menindaklanjuti kejadian ini. Mereka merasa tidak nyaman dan terancam dengan tindakan pelanggan yang tidak wajar tersebut. 

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga: Diduga Dijebak Oknum Polisi Antar Paket Sabu, Driver Ojol Langsung Lapor BNN