Akhirnya Ayu Ting Ting Buka Puasa Bareng Calon Suami Lettu Fardhana

Ayu Ting Ting berbagi momen istimewa saat buka puasa bersama calon suaminya, Lettu Fardhana. Simak Berita Selengkapnya!

Akhirnya Ayu Ting Ting Buka Puasa Bareng Calon Suami Lettu Fardhana
Akhirnya Ayu Ting Ting Buka Puasa Bareng Calon Suami Lettu Fardhana. Gambar : Kolase Instagram/@ayutingting92/@derazala

BaperaNews - Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan publik setelah bertemu dengan calon suaminya, Muhammad Fardhana, dalam acara buka bersama yang dihadiri oleh kedua keluarga pada Kamis (21/3) sore. 

Pertemuan keduanya terjadi setelah Lettu Fardhana selesai menjalani tugas pra satgas dan sebelum berangkat untuk bertugas sebagai satgas ke Papua selama setahun.

Acara buka bersama tersebut dihadiri oleh kedua keluarga yang bersangkutan, termasuk orang tua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak, serta Bilqis Khumairah Razak, putri Ayu Ting Ting. 

Di sisi lain, turut hadir juga orang tua dan saudara-saudara Lettu Fardhana, beserta beberapa rekannya, termasuk Bthari Ayeisha, putri dari perwira tinggi TNI Angkatan Darat, Mayjen TNI Totok Imam Santoso.

Bthari Ayeisha sebelumnya sempat disorot media karena disebut-sebut sebagai calon istri Mayor Teddy yang sempat viral. Hal ini diketahui dari postingan Instagram kakak laki-laki Bthari, Ariobimo M. Santoso, yang membagikan momen buka bersama bersama Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana.

Baca Juga : Wajah Fardhana Tunangan Ayu Ting-ting Tuai Sorotan Saat Tugas di Papua

Dalam unggahan Instagram, terlihat Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana kompak mengenakan busana bernuansa putih, dengan foto-foto yang menampilkan momen kebersamaan mereka bersama keluarga dan rekan-rekan Lettu Fardhana. 

Umi Kalsum, ibu Ayu Ting Ting, juga turut berbagi momen kebersamaan tersebut melalui insta stories, yang menampilkan kebahagiaan mereka dalam berkumpul dan berbuka puasa bersama.

Sebelumnya, Lettu Fardhana juga menjadi sorotan karena unggahan foto dirinya dalam seragam TNI yang menunjukkan sisi maskulinnya. 

Dalam postingannya, Lettu Fardhana menyampaikan pesan motivasi tentang dedikasi dan pengabdian seorang prajurit, yang kemudian mendapat komentar dari Ayu Ting Ting yang meninggalkan emoticon love.

Postingan Lettu Fardhana juga menuai beragam komentar positif dari netizen yang memberikan semangat dan apresiasi atas dedikasi dan penampilannya sebagai seorang prajurit TNI.

Komentar-komentar tersebut mencerminkan dukungan dan penghargaan terhadap Lettu Fardhana yang siap bertugas dan mendedikasikan dirinya untuk negara.

@baperanews.com

Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan publik setelah bertemu dengan calon suaminya, Muhammad Fardhana, dalam acara buka bersama yang dihadiri oleh kedua keluarga pada Kamis (21/3) sore. Pertemuan keduanya terjadi setelah Lettu Fardhana selesai menjalani tugas pra satgas dan sebelum berangkat untuk bertugas sebagai satgas ke Papua selama setahun. Acara buka bersama tersebut dihadiri oleh kedua keluarga yang bersangkutan, termasuk orang tua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak, serta Bilqis Khumairah Razak, putri Ayu Ting Ting. #ayutingting #lettufardhana #viral

♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga : Bilqis Merestui, Ayu Ting Ting Mantap Mau Menikah Lagi