Anang Hermansyah Ingin Punya Momongan Lagi, Ashanty: Aku Gak Mau Egois

Anang Hermansyah mengungkapkan keinginannya untuk memiliki momongan lagi, sementara Ashanty menanggapi dengan berbeda. Simak Selengkapnya!

Anang Hermansyah Ingin Punya Momongan Lagi, Ashanty: Aku Gak Mau Egois
Anang Hermansyah Ingin Punya Momongan Lagi, Ashanty: Aku Gak Mau Egois. Gambar : Instagram/@ananghijau

BaperaNews - Anang Hermansyah, baru saja merayakan ulang tahunnya yang kelima puluh lima pada Senin lalu (18/3). Namun, perayaan tersebut tidak hanya menjadi momen bahagia bagi Anang, tetapi juga memunculkan keinginan yang mendalam untuk memiliki anak lagi.

"Saya pengin anak lagi. Iya, bener pengin punya anak lagi," ungkap Anang saat diwawancarai di kawasan Cinere, Jawa Barat.

Namun, reaksi Ashanty, istri Anang Hermansyah yang duduk di sebelahnya, justru berbeda. Ashanty mengaku tidak sejalan dengan keinginan Anang untuk memiliki anak lagi. 

Alasannya sangat jelas, karena Ashanty tidak ingin bersikap egois. Dengan mempertimbangkan usia mereka berdua, Ashanty merasa akan kasihan jika mereka tidak bisa mendampingi anak hingga dewasa.

"Aku pengin ngurus cucu aja, bener deh. Kalau punya anak lagi kan dia (Anang) udah umur lima puluh lima, aku empat puluh satu tahun ini," ujar Ashanty.

Baca Juga : Ashanty Beri Isyarat Akan Berhijab, Netizen: Semoga Istiqomah

Ashanty menegaskan bahwa keinginannya untuk tidak memiliki anak lagi bukanlah karena tidak mau, tetapi lebih karena keinginan untuk tidak bersikap egois. Ia tidak ingin menjadi orang tua yang tidak bisa menyertai anak-anaknya hingga mereka dewasa.

"Aku bukan nggak mau, aku pengin, apalagi kalau anaknya lucu-lucu pengin bikin banyak. Tapi aku nggak mau jadi orangtua yang egois yang nggak bisa menemani mereka sampai tua," tambah Ashanty.

Lebih lanjut, Ashanty mempertanyakan apakah akan menjadi kasihan jika Anang Hermansyah memiliki anak lagi pada usia lima puluh lima tahun, dan kemudian ketika anaknya mencapai usia remaja, Anang sudah berusia tujuh puluh tahun.

Ketidaksetujuan Ashanty terhadap keinginan Anang untuk memiliki anak lagi juga didasari oleh harapannya untuk hidup rukun dan damai bersama Anang. 

Ashanty berharap agar mereka selalu bisa menikmati kehidupan yang harmonis, penuh dengan cinta, tanpa adanya masalah yang mengganggu.

"Aku pengin kita selalu rukun, baik-baik aja, selalu damai, selalu diberkahi. Gimana-gimana alhamdulillah udah tiga belas tahun bareng selalu ada up and down," tutur Ashanty.

@baperanews.com Anang Hermansyah mengungkapkan keinginannya untuk memiliki momongan lagi, sementara Ashanty menanggapi dengan berbeda #ashanty#ananghermansyah #momongan#baperanews ♬ Cinta Surga - Anang

Baca Juga : Ashanty dan Keluarga Akan Jalani Puasa dan Lebaran di Mekkah