Cara Makan Sarwendah Dihujat Usai Operasi Plastik, Netizen: Takut Banget Mukanya Robek

Sarwendah kembali menjadi sorotan usai menjalani operasi plastik pada rahang dan pipi. Unggahan terbaru menunjukkan Sarwendah kesulitan saat makan.

Cara Makan Sarwendah Dihujat Usai Operasi Plastik, Netizen: Takut Banget Mukanya Robek
Cara Makan Sarwendah Dihujat Usai Operasi Plastik, Netizen: Takut Banget Mukanya Robek. Gambar : Tangkapan Layar Tiktok/@sukakkunyemil

BaperaNews - Sarwendah kembali menjadi sorotan netizen setelah menjalani operasi plastik yang mencakup bagian rahang dan pipi. Dalam sebuah unggahan terbaru, ibu tiga anak ini terlihat kesulitan makan, yang kemudian memicu berbagai komentar dari warganet.

Postingan tersebut langsung viral, dengan banyak yang memperhatikan cara makan Sarwendah yang tampak tidak biasa.

Unggahan yang memperlihatkan Sarwendah sedang makan tersebut menimbulkan spekulasi di kalangan netizen. Beberapa netizen berkomentar bahwa Sarwendah tampak kesulitan membuka mulutnya, yang diduga akibat dari operasi plastik yang baru saja dijalaninya.

"Takut banget mukanya robek," ujar seorang netizen dengan akun @bleb*****

"Jadi tua keliatannya, gak fresh," timpal netizen lainnya.

Baca Juga: Betrand Peto Sedih Sarwendah Dihujat Usai Jalani Operasi Plastik

Spekulasi mengenai perubahan wajah Sarwendah ini juga dipicu oleh pernyataan Sarwendah sendiri. Dalam kesempatan lain, Sarwendah menyatakan bahwa ia merasa perlu memberi perhatian pada dirinya sendiri, termasuk dalam hal penampilan.

"Konsep aku hidup sehat, olahraga, sesekali selama ini aku ikutin orang terus. Boleh nggak sekali-kali bahagiain diri sendiri," ucap Sarwendah.

Namun, tidak semua komentar yang diterima Sarwendah bernada negatif. Beberapa warganet mengungkapkan dukungan mereka, menekankan bahwa setiap orang berhak membuat keputusan terkait tubuh dan penampilannya sendiri, selama itu membuat mereka bahagia.

"Ya buat aku selama keluarga nggak masalah, ya sudah jalanin aja," sambung Sarwendah.

@baperanews.com Cara Makan Sarwendah Dihujat Usai Operasi Plastik, Netizen: Takut Banget Mukanya Robek #sarwendah #viral #makan ♬ Food - FASSounds

Baca Juga: Ruben Onsu Ulang Tahun, Sarwendah dan Jordi Onsu ke China Tanpa Anak-anak