Pinkan Mambo Hamil, Arya Khan Sebut Itu Cuma Halu!

Kabar mengejutkan dari Pinkan Mambo dikabarkan hamil, namun Arya Khan dengan tegas menyatakan itu hanya halusinasi belaka. Simak Selengkapnya!

Pinkan Mambo Hamil, Arya Khan Sebut Itu Cuma Halu!
Pinkan Mambo Hamil, Arya Khan Sebut Itu Cuma Halu!. Gambar : Kolase Tiktok/@memey_sgp01

BaperaNews - Dalam waktu yang belum genap satu bulan setelah pernikahannya, Pinkan Mambo mengumumkan kehamilannya secara tiba-tiba. 

Namun, kabar bahagia Pinkan Mambo hamil disertai dengan ketidakpercayaan dari suaminya, Arya Khan, yang menyebutnya halusinasi.

Arya Khan mengaku sulit mempercayai bahwa Pinkan Mambo benar-benar hamil. Ia menilai istri tidak biasa ini karena ogah periksa ke dokter dan melakukan tes kehamilan dengan alat testpack. 

Dalam tayangan YouTube Rasis Infotainment, Pinkan Mambo menegaskan bahwa ia sedang mengalami tanda-tanda kehamilan.

"Aku tuh pengen ngasih tau ke Infotaiment, kalau aku tuh lagi hamil gitu," ungkap Pinkan Mambo. 

Namun, sang suami menanggapinya dengan sikap skeptis, membuat Pinkan kesal dan sedih. Arya Khan bahkan menuding Pinkan halusinasi karena menolak pemeriksaan dokter.

Pinkan Mambo menyampaikan trauma pribadinya terkait kunjungan ke dokter dan kekhawatiran akan keguguran. Meskipun demikian, ia menekankan bahwa dirinya benar-benar hamil dan meminta sang suami untuk mempercayainya.

"Kalian bayangin aja, kalian cewek ngerasa hamil, jadi tolong jaga perasaan aku," pinta Pinkan Mambo kepada publik. Ia juga berharap agar Arya Khan tidak membuatnya sedih dan stres.

Baca Juga : Sebulan Menikah, Arya Khan Kaget dengan Gaya Hidup Pinkan Mambo

Pinkan Mambo menegaskan bahwa kini bukan waktu untuk menunda kehamilan. Ia mengklaim sudah merasakan berbagai tanda-tanda hamil seperti mual-mual. 

Selain itu, Pinkan Mambo mengakui bahwa sejak merasa hamil, ia menunjukkan perilaku yang agak aneh.

"Aku pinginnya macem-macem sejak merasa hamil," curhat Pinkan. 

Pinkan Mambo ngidam yang aneh, mencakup naik bajai pada jam empat pagi, mengidam makan seafood di kebun binatang, hingga keinginan untuk jalan-jalan ke kuburan.

Namun, sikap Arya Khan yang tak mempercayainya membuat Pinkan merasa sedih. Ia mengaku bahwa sang suami berkali-kali membantah kehamilannya. 

Arya Khan sendiri mengakui merasa stres setelah mendengar pengakuan Pinkan Mambo hamil.

"O bagus itu jawabannya, makanya saya stres," jawab Arya Khan saat ditanyai pendapat tentang kehamilan sang istri. 

Arya Khan juga menyebutkan bahwa hasil testpack yang dilakukan Pinkan tidak menunjukkan ke arah positif dan menyebut sang istri sedang halusinasi.

"Aku merasa dia ngerasa hamil, tapi belum hamil. Walaupun belum di tes, karena dia tuh pingin setiap omongannya itu macem doa," jelas Arya Khan. 

Arya Khan juga mengungkapkan bahwa ngidam yang aneh-aneh seperti ingin naik kereta gantung dan jalan-jalan di Bundaran HI membuatnya semakin yakin bahwa Pinkan sedang halusinasi.

Baca Juga : Pinkan Mambo Dipaksa Ngamen di Lampu Merah Oleh Suami, Warganet Kesal