Anak Aghnia Punjabi Dianiaya Pengasuh hingga Babak Belur

Anak dari selebgram, Aghnia Punjabi menjadi korban penganiayaan hingga babak belur oleh pengasuhnya. Simak Berita Selengkapnya!

Anak Aghnia Punjabi Dianiaya Pengasuh hingga Babak Belur
Anak Aghnia Punjabi Dianiaya Pengasuh hingga Babak Belur. Gambar : instagram/@emyaghnia

BaperaNews - Kabar kurang menyenangkan datang dari selebgram Aghnia Punjabi. Putri pertamanya, Jana Amira Priyanka, diduga mengalami penganiayaan yang cukup serius dari sang pengasuh. 

Kabar tersebut tersebar luas setelah Aghnia Punjabi membagikan potret wajah sang putri yang penuh dengan lebam di salah satu matanya melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Aghnia Punjabi mengungkapkan kejadian tragis yang menimpa putrinya yang belum genap berusia 4 tahun itu. 

Menurut keterangan yang dibagikan, anak Aghnia Punjabi diduga mengalami penganiayaan dari sang pengasuh, yang dalam postingan tersebut hanya disebut dengan inisial 'I'. 

Sang pengasuh, yang sebelumnya dianggap seperti keluarga sendiri oleh Aghnia, telah menitipkan Jana selama dua hari sebelum kejadian tragis itu terjadi.

"Astaghfirullahal adzim, biadab kamu suster 'I'. Sudah dianggap keluarga, dititipkan anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwaku ini," tulis Aghnia dalam keterangan unggahannya pada Jumat (29/3).

Baca Juga : Balita di Batam Tewas Disiksa Pengasuh, Seluruh Tubuh Memar Biru

Tidak tinggal diam, Aghnia Punjabi segera mengambil langkah hukum dengan melaporkan sang pengasuh ke pihak kepolisian. 

Melalui unggahan tersebut, Aghnia juga meminta doa dan dukungan dari para pengikutnya serta memohon agar pihak kepolisian menangani kasus ini dengan seadil-adilnya.

Aghnia Punjabi menegaskan bahwa sebelumnya tidak ada masalah apapun antara dirinya dan sang pengasuh. 

Bahkan, sang pengasuh direkrut dari sebuah yayasan ternama di Surabaya, yang membuatnya semakin tidak dapat dipercaya bahwa kekerasan tersebut bisa terjadi.

Selain membagikan potret wajah putrinya yang penuh dengan lebam, Aghnia Punjabi juga menyertakan video CCTV yang merekam aksi kekerasan yang dilakukan sang pengasuh terhadap Jana Amira Priyanka. 

Namun, detail kronologi penganiayaan ini belum diungkap secara jelas oleh Aghnia, yang mengatakan bahwa pikirannya masih kacau dan masih ada beberapa urusan yang harus diselesaikan.

Baca Juga : Bayi 13 Bulan Dikerok Pengasuh sampai Menangis, Ada Bahayanya untuk Kulit