Umi Pipik Beri Hadiah Egy Maulana Sandal LV Seharga Rp15 Juta Usai Menang Lawan Vietnam

Umi Pipik memberikan kejutan istimewa kepada sang menantu, Egy Maulana sebuah sandal LV seharga Rp15 Juta usai menang lawan Vietnam. Simak Selengkapnya!

Umi Pipik Beri Hadiah Egy Maulana Sandal LV Seharga Rp15 Juta Usai Menang Lawan Vietnam
Umi Pipik Beri Hadiah Egy Maulana Sandal LV Seharga Rp15 Juta Usai Menang Lawan Vietnam. Gambar : Instagram/@_ummi_pipik_

BaperaNews - Umi Pipik, dikenal sebagai seorang public figure baru-baru ini membagikan momen buka bersama yang cukup istimewa. Dalam kesempatan tersebut, Umi Pipik mengundang anak sulungnya, Adiba Khanza, beserta sang menantu, Egy Maulana Vikri, untuk merayakan kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam.

Dalam momen yang berlangsung pada Kamis (28/3), Umi Pipik tidak hanya sekadar menyuguhkan hidangan buka puasa, tetapi juga memberikan hadiah istimewa untuk Egy Maulana Vikri, suami Adiba Khanza. 

Egy Maulana Vikri baru saja mengukir prestasi dengan Timnas Indonesia yang berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 3-0.

Melalui unggahan di media sosialnya, Umi Pipik menuliskan, "Bukber merayakan kemenangan mantu yang baru pulang dari Vietnam, timnas vs vietnam 3-0 (kasih hadiah buat sang juara) alhamdulilalh mantu suka." 

Baca Juga : Tak Kuat LDR, Adiba Khanza Susul Egy Maulana Vikri ke Qatar

Ternyata, hadiah yang diberikan Umi Pipik kepada Egy Maulana Vikri tidak sembarangan. Ia memilih untuk membelikan sandal dari brand ternama, Louis Vuitton (LV). 

Meskipun menarik perhatian, ada satu hal menarik terkait pembelian sandal tersebut. Umi Pipik tidak bertanya kepada Adiba Khanza, istri Egy Maulana, mengenai ukuran sepatu sang menantu. 

Namun, keberuntungan tampak berpihak pada Umi Pipik, karena ukuran sandal yang ia beli, yaitu nomor 41, ternyata pas dan disukai oleh Egy Maulana.

Menurut informasi yang disampaikan Umi Pipik, sandal yang diberikannya kepada Egy Maulana kemungkinan adalah model LV Oasis Mule. Dari situs resmi Louis Vuitton, diketahui bahwa harga sandal LV Oasis Mule mencapai Rp15,9 juta. 

Harga sandal LV yang cukup fantastis tersebut sepadan dengan perjuangan Egy Maulana dalam membela Timnas Indonesia, terutama saat bertanding melawan Vietnam di Indonesia, di mana Egy menjadi satu-satunya pencetak gol yang membawa kemenangan bagi Timnas Indonesia.

Baca Juga : Azizah Salsha Diajak Jalan-jalan Pratama Arhan Pake Motor Gonceng Depan