Tak Kuat LDR, Adiba Khanza Susul Egy Maulana Vikri ke Qatar

Adiba Khanza menyusul suaminya, Egy Maulana Vikri, ke Qatar setelah menjalani pernikahan jarak jauh. Simak selengkapnya di sini!

Tak Kuat LDR, Adiba Khanza Susul Egy Maulana Vikri ke Qatar
Tak Kuat LDR, Adiba Khanza Susul Egy Maulana Vikri ke Qatar. Gambar : Instagram/@egymaulanavikri

BaperaNews - Adiba Khanza, putri Umi Pipik, memutuskan untuk menyusul suaminya, Egy Maulana Vikri, ke Qatar setelah menjalani pernikahan jarak jauh alias long distance marriage selama satu bulan.

Egy Maulana Vikri, yang menikahi Adiba Khanza pada 10 Desember 2023 lalu, berada di Qatar untuk menjalani pemusatan latihan (TC) persiapan Piala Asia 2023 di Turki dan Qatar.

Pasangan muda ini menjadi perhatian netizen setelah Adiba Khanza tiba di Qatar dan bertemu kembali dengan suaminya. Penampilan Adiba Khanza langsung mencuri perhatian karena dianggap memiliki aura pengantin baru yang mempesona. Dalam video yang dibagikan, Adiba terlihat cantik mengenakan abaya hitam dengan celana senada.

Sambil memegang bunga pemberian suaminya, Adiba Khanza tampak malu-malu ketika direkam oleh seorang teman. Ia bahkan menutupi wajahnya dengan bunga yang ia pegang. Dalam momen tersebut, Adiba Khanza menggunakan pasmina hitam.

Adiba Khanza dijadwalkan akan berada di Qatar selama satu minggu, di mana momen pertemuan mereka di sebuah mal menjadi perhatian publik. Netizen tidak hanya memberikan perhatian pada kebahagiaan pasangan ini, tetapi juga memuji penampilan Adiba Khanza yang dinilai begitu adem, kalem, dan anggun.

Baca Juga: Adiba Khanza & Egy Maulana Vikri Resmi Menikah, Abidzar Al Ghifari Jadi Wali

Dalam video yang diunggah di TikTok oleh akun @tetehtha2, banyak netizen memberikan komentar positif terkait wajah cantik Adiba Khanza. Salah satu netizen bahkan menyebut,

"Muka Adiba kek pas sholat ied," komentar dari salah satu netizen. Sementara netizen yang lain menambahkan.

"Ngeliat Adiba seger banget kayak minum es pas adzan magrib dibulan puasa," tambahnya.

Tak hanya itu, netizen juga mengomentari potensi Adiba Khanza sebagai model. 

"Kenapa Wardah tidak menjadikan dia Brand Ambassador yaa? Padahal wajahnya halal bangett," salah satu komentar menyatakan. Selain itu, ada juga netizen yang mengungkapkan perasaannya.

"Liat muka Adiba tuh rasa suasana hujan di puncak," ujarnya. 

@baperanews.com

Adiba Khanza, putri Umi Pipik, memutuskan untuk menyusul suaminya, Egy Maulana Vikri, ke Qatar setelah menjalani pernikahan jarak jauh alias long distance marriage selama satu bulan. #viral #adibakanza

♬ original sound - BAPERA NEWS

Baca Juga: Abidzar Beberkan Kondisi Keuangan Keluarga: Umi Berjuang Sendiri Lunasi Cicilan