Demi Cepat Wisuda, Mahasiswa Kejar Dosen Sampai ke Kebun

Video viral TikTok menunjukkan mahasiswi yang berusaha keras menemui dosen di kebun untuk mendapatkan tanda tangan skripsi. Baca selengkapnya di sini!

Demi Cepat Wisuda, Mahasiswa Kejar Dosen Sampai ke Kebun
Demi Cepat Wisuda, Mahasiswa Kejar Dosen Sampai ke Kebun. Gambar : Kolase Tangkapan Layar TikTok/@virandya3

BaperaNews - Momen menarik menunjukkan seorang mahasiswi yang rela blusukan ke kebun demi menemui sang dosen, sukses mencuri perhatian warganet, dan diunggah melalui akun TikTok @virandya3.

Video tersebut menampilkan seorang mahasiswi yang mengenakan pakaian serba hitam, tengah berada di area kebun, sambil membawa berkas di tangannya. Kedatangannya ke area yang dipenuhi pepohonan dan terbuka itu ternyata bertujuan untuk menemui sang dosen.

Video tersebut menjadi viral karena menggambarkan sejauh mana seorang mahasiswa bisa pergi demi mengejar tanda tangan dosen agar dapat menyelesaikan skripsi dan segera wisuda.

“Ngejar dosen sampai ke kebun pun kami lakukan asal cepat wisuda,” tulisan yang tertera pada keterangan video tersebut.

Mahasiswi tersebut tampak kuat-kuat mengejar cita-citanya, dan dalam video tersebut, tampak seorang pria yang merupakan sang dosen yang sedang berada di kebun, lengkap dengan pakaian berkebun dan sepatu boots karet.

Baca Juga: Kelakuan Mahasiswa di Pernikahan Dosen, Malah Minta Tanda Tangan Tugas

Mahasiswi ini tampaknya sangat ingin bertemu dengan sang dosen yang disebut sebagai pecinta binatang dan suka berkebun. Meski medan yang harus ditempuh tidak mudah, mahasiswi ini tetap gigih mengejar dosen yang berada di kebun. Bahkan, dalam video terlihat seekor entok, peliharaan dosen, turut muncul di tengah momen tersebut.

Tindakan mahasiswi ini mencerminkan sejauh apa keteguhan hati dan kesungguhan yang dibutuhkan para mahasiswa untuk menyelesaikan studi mereka. Terlebih lagi, momen ini juga menjadi bahan perbincangan di media sosial dengan netizen yang memberikan berbagai komentar dan pengalaman serupa.

“Shabab waktu sudah dekat, 'kemarin saya mengejar dosen sampai ke kampungnya. Saya rela naik pesawat dan angkot karena ingin cepat wisuda,” ujar netizen.

Tidak hanya itu, netizen lainnya juga berbagi pengalaman serupa. 

"Sedang mengejar dosen, saya chat dosen, 'Bapak ada gak di kampus?' Dosen membalas, 'Saya sedang di Malaysia lagi tugas', dan ternyata saat dicek, dosen tersebut sedang shareloc," ujar netizen lainnya.

@baperanews.com Momen menarik menunjukkan seorang mahasiswi yang rela blusukan ke kebun demi menemui sang dosen, sukses mencuri perhatian warganet, dan diunggah melalui akun TikTok @virandya3 . #mahasiswi #dosen #sidangskripsi ♬ Backsound Lucu - Faid rafanda

Baca Juga: Mahasiswi Menangis Saat Sidang Skripsi karena Dosen Penguji Mirip Almarhum Ayahnya