Unggahan Terbaru Kode Bakal Cerai, Onadio Leonardo: Jangan Ambil Anak Gw

Onadio Leonardo mengejutkan jagat media sosial dengan unggahan terbaru di Instagram Story. Baca selengkapnya di sini!

Unggahan Terbaru Kode Bakal Cerai, Onadio Leonardo: Jangan Ambil Anak Gw
Unggahan Terbaru Kode Bakal Cerai, Onadio Leonardo: Jangan Ambil Anak Gw. Gambar: Instagram/@onadioleonardo_official

BaperaNews - Onadio Leonardo, vokalis band Killing Me Re:Union, menghebohkan jagat media sosial dengan unggahan terbarunya di Instagram Story. Melalui postingan tersebut, pria berusia 34 tahun itu secara mengejutkan mengungkapkan perasaannya yang telah berakhir terhadap seseorang.

"Dengan ini perasaanku terhadapmu berakhir," demikian tulis Onad dalam akun Instagram Storynya, yang kemudian diikuti dengan ungkapan terima kasih kepada individu yang tidak disebut namanya. Dia juga menambahkan permohonan agar orang tersebut tidak mengambil anaknya.

"Cuma mau bilang terima kasih, tapi jangan ambil anak gw yah..," lanjutnya dalam unggahan yang memancing spekulasi dari netizen.

Belum ada kepastian secara jelas untuk siapa pesan tersebut ditujukan. Namun, banyak netizen menduga bahwa Onad melontarkan kata-kata tersebut kepada istrinya, Beby Prisillia. Reaksi netizen pun bermacam-macam, dengan sebagian mengungkapkan kekagetan atas kemungkinan perpisahan pasangan ini.

Sejumlah komentar dari netizen menggambarkan kebingungan dan keheranan atas kabar yang beredar.

Baca Juga: Diduga Selingkuh sama Mantan, Riyuka Bunga Cerai dengan Suami

"Anjirrrr woiii. kebanyakan kasus..Ruben Sarwendah, Riyuka Heri, sekarang ONAD," tulis salah satu netizen dengan username chiqa***, merujuk pada sejumlah pasangan artis yang baru-baru ini menghadapi isu perceraian.

Namun, tidak sedikit pula yang skeptis terhadap kabar ini, mengingat hubungan yang kuat antara Onad dan Beby.

"Ga percaya aing secara cinta bgt Onad anjir Ama Beby," ungkap ylm.

"Kalo Onad mah gw percaya ini marketing.. mereka berdua bucin setengah mati..," tambah black.

Onad dan Beby dikenal sebagai pasangan yang serasi dan harmonis di mata publik. Namun, spekulasi dan rumor terkait masalah pribadi sering kali menjadi bahan pembicaraan di dunia hiburan tanah air. Keduanya belum memberikan klarifikasi atau tanggapan resmi terkait unggahan yang membuat heboh tersebut. 

@baperanews.com Onadio Leonardo mengejutkan jagat media sosial dengan unggahan terbaru di Instagram Story #onad #beby #baperanews ♬ Masih Hatiku - Arsy Widianto & Tiara Andini

Baca Juga: Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Sidang Perdana 9 Juli 2024