Viral Video Siswi SMP di Bekasi Dikeroyok Gegara Asmara

Seorang remaja putri dikeroyok di lapangan, disebut terkait masalah asmara. Simak selengkapnya di sini!

Viral Video Siswi SMP di Bekasi Dikeroyok Gegara Asmara
Viral Video Siswi SMP di Bekasi Dikeroyok Gegara Asmara. Gambar : Kolase Tangkapan Layar/@folkshittmedia

BaperaNews - Video yang beredar di media sosial menampilkan seorang remaja putri, yang statusnya siswi SMP, dikeroyok oleh sekitar empat orang temannya di sebuah lapangan. Video ini langsung menjadi viral dan memicu banyak reaksi dari netizen. Narasi video tersebut menyebutkan bahwa pengeroyokan itu dilatarbelakangi masalah asmara.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus, membenarkan kejadian dalam video tersebut. Firdaus mengungkapkan bahwa orang tua korban sudah melaporkan insiden ini ke polisi. 

"Saat ini sudah ditangani unit PPA Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota," kata Firdaus dalam keterangannya kepada wartawan pada Kamis (13/6).

Menurut Firdaus, ada enam orang selain korban dalam video tersebut. Empat orang diduga sebagai pelaku pengeroyokan, sementara dua lainnya merekam kejadian itu.

"Pelakunya 6 orang, 4 orang dikenali (korban), 2 nggak dikenali oleh si korban. Yang sudah jelas itu 4 orang (mengeroyok korban), cuma yang 2 lagi ini keterlibatannya cuman video atau ikut juga, ini masih didalami," jelas Firdaus.

Baca Juga: Oknum Polisi di Bitung Keroyok Warga Hingga Bonyok, Kini Propam Turun Tangan

Sejauh ini, polisi sudah memeriksa korban dan kakak korban untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. Setelah itu, polisi akan mengundang para terduga pelaku untuk dimintai keterangan. Hal ini dilakukan untuk mengklarifikasi peran masing-masing pelaku dalam kejadian tersebut.

Korban mengalami beberapa luka akibat pengeroyokan tersebut. Firdaus menyebutkan beberapa luka yang dialami oleh korban. 

"Korban menderita luka memar pada bagian mata kanan sebelah bawah, pelipis kanan bengkak, rahang kiri bengkak, lengan tangan sebelah kiri memar, dan leher sebelah kiri lecet," jelas Firdaus.

Berita ini tentunya membuat masyarakat geram. Banyak yang menyayangkan kenapa masalah asmara sampai berujung pada tindakan kekerasan seperti ini. Banyak juga yang meminta agar para pelaku diberikan hukuman yang setimpal agar kejadian serupa tidak terulang lagi.

Polisi akan menangani kasus siswi dikeroyok ini dengan serius. Setelah pemeriksaan korban dan kakaknya, langkah selanjutnya adalah memanggil para terduga pelaku untuk dimintai keterangan.

Baca Juga: Siswi SMK di Cimahi Dibully Teman 3 Tahun, Depresi hingga Meninggal