Azizah Salsha Ungkap Alasan Tak Pernah Unggah Foto Bareng Arhan

Azizah Salsha mengungkap alasan tak pernah unggah foto bersama sang suami, Pratama Arhan melalui Insta Story.

Azizah Salsha Ungkap Alasan Tak Pernah Unggah Foto Bareng Arhan
Azizah Salsha Ungkap Alasan Tak Pernah Unggah Foto Bareng Arhan. Gambar: Kolase Instagram/@arhanzizah_cerita

BaperaNews - Pasangan suami istri muda pesepakbola Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang sempat disebut bucin kini diterpa isu miring.

Zize, panggilan akrab Azizah Salsha dianggap warganet tidak serius mencintai Arhan lantaran hampir tidak pernah mengunggah foto bareng Arhan sejak keduanya menikah hingga saat ini.

Satu-satunya foto bersama Arhan yang pernah diunggah Zize ialah ketika keduanya bertemu Menteri Pertahanan Prabowo. Momen ikonik ketika Pratama Arhan berikan selebrasi gol dengan membuka baju bertuliskan nama Azizah Salsha yang diunggah di Instastory Arhan pun tidak diunggah oleh Zize.

Zize juga sempat kedapatan warganet membuka draft momen kebersamaannya dengan mantan pacar yang membuatnya makin jadi bulan-bulanan. Di akun Instagram, Zize hanya mengunggah foto dirinya sendiri termasuk foto ketika memakai baju pengantin, tidak ada satupun foto Arhan ataupun foto bareng Arhan.

Zize lebih banyak mengunggah foto dan instastory bersama teman-temannya baik teman wanita maupun pria. Tidak sedikit pula yang membandingkan Zize dengan Shella, mantan pacar Arhan yang dulunya kerap mengunggah foto bareng Arhan. Sejak jadi pacar Arhan hingga kini menjadi suami, Zize tidak pernah memposting foto berdua bersama Pratama Arhan.

Baca Juga : Sah! Pratama Arhan Menikah dengan Azizah Salsa

Shella juga sempat mendapat simpati karena dianggap ditinggalkan ketika sukses padahal mantan pacar Arhan ini yang temani Arhan dari nol. Shella dan Arhan dikabarkan putus karena perbedaan agama. Foto bareng Arhan justru diunggah akun-akun lain yang merupakan fans mereka.

Zize mengungkap ia punya alasan sendiri kenapa tidak ingin memamerkan kebersamaannya dengan suaminya. Menurutnya, ia tak punya kewajiban turuti keinginan warganet untuk mengunggah foto bersama Arhan.

“Haruskah memenuhi permintaan kalian semua? Haruskah semuanya diposting? Kalo ga diposting kalian nyerang semua lingkungan terdekat aku. Aku awalnya adem aja ga mau nanggepin tapi kok lama-lama berlebihan banget sampai harus semua orang yang ga bersangkutan pun ikut kena juga sama kalian. Maaf ya sepertinya aku ga ada kewajiban untuk memposting hubungan aku yang sekarang ataupun memenuhi keinginan kalian“ tulis Zize di akun Instagram keduanya sembari mengunggah foto bersepeda bersama Arhan.

Mengunggah foto bersama pasangan memang tidak wajib, namun tidak sedikit yang merasa hal tersebut, terlebih yang telah menikah, menjadi salah satu bukti konfirmasi cinta hubungan keduanya. Namun, kembali lagi pada pilihan masing-masing ya, tiap orang punya cara sendiri untuk buktikan cintanya.

Baca Juga : Selebrasi Bucin Akut Pratama Arhan, Pakai Kaus Bertuliskan Nama Istri