Viral Video, Usai Dituding Pelit, Anak Baim Wong Keciduk Pakai Baju Sobek

Isu pelit Baim Wong muncul kembali seiring video anaknya Kiano dengan pakaian sobek.

Viral Video, Usai Dituding Pelit, Anak Baim Wong Keciduk Pakai Baju Sobek
Viral Video, Usai Dituding Pelit, Anak Baim Wong Keciduk Pakai Baju Sobek. Gambar : Instagram/@baimwong

BaperaNews - Isu mengenai Baim Wong yang dituding pelit kembali muncul setelah viralnya video yang memperlihatkan anak-anaknya mengenakan pakaian yang tampak sobek dan lusuh.

Kejadian ini menambah sorotan publik di tengah kabar keretakan rumah tangga antara Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven, yang sempat beredar.

Dalam video yang beredar, terlihat anak pertama Baim dan Paula, Kiano, mengenakan kaos putih dengan sobekan besar di bagian lengan. Walaupun kaos tersebut terlihat jelas sudah rusak, Kiano mengaku tetap merasa nyaman mengenakannya.

Hal ini memicu banyak komentar dari warganet, yang mengaitkan pakaian anak-anak tersebut dengan dugaan Baim Wong yang disebut pelit, terlebih di tengah isu perceraiannya dengan Paula.

Salah satu komentar yang menjadi sorotan adalah dari akun @lel*** yang menyindir sikap Baim Wong sebagai suami.

“Suami mana yang mau ngaku kalau dirinya pelit, suami tahunya ngasih aja nggak tahu apa yang istrinya butuh kan,” tulis akun tersebut.

Komentar serupa juga datang dari akun @eng*** yang memperhatikan gaya pakaian anak-anak Baim dan Paula sejak lama.

Baca Juga: Paula Verhoeven Gagal Beri Surprise, Baim Wong Rayakan Ultah Kenzo Tanpa Undang Dirinya

“Tapi emang bener loh, baju anak-anaknya dia maaf, sederhana aja gitu kaya baju-baju tidur anak-anak gue juga... dari dulu gue perhatiin baju anak-anaknya ya gitu aja biasa, nggak kaya anak-anak artis pada umumnya,” kata akun tersebut.

Menanggapi tudingan yang beredar, Baim Wong tidak tinggal diam. Sebelumnya, ia sudah memberikan klarifikasi terkait rumor dirinya disebut pelit, terutama oleh istrinya sendiri, Paula Verhoeven.

Dalam sebuah kesempatan, Baim secara terbuka menyampaikan bahwa selama hidupnya, hanya Paula yang pernah menyebut dirinya pelit. 

"Selama saya hidup, saya baru dibilang pelit sama satu orang, yaitu istri saya sendiri. Seumur hidup saya baru kali ini dibilang pelit. Kalau saya pelit, bagaimana mungkin saya menafkahi keluarga dia, tanggungannya bagi saya,” ujar Baim Wong dalam sebuah wawancara.

Ia juga menegaskan bahwa selama ini ia selalu membantu keluarga Paula, termasuk memberikan bantuan finansial kepada orang tua Paula Verhoeven serta adik-adik iparnya.

Pernyataan tersebut diungkapkan Baim Wong sebagai bentuk pembelaan terhadap tudingan yang menyebutnya pelit.

Baim juga menyampaikan bahwa ia merasa tudingan tersebut tidak berdasar, mengingat kontribusinya dalam menafkahi keluarga besar Paula selama pernikahan mereka.

@baperanews.com

Isu mengenai Baim Wong yang dituding pelit kembali muncul setelah viralnya video yang memperlihatkan anak-anaknya mengenakan pakaian yang tampak sobek dan lusuh. Hal ini memicu banyak komentar dari warganet, yang mengaitkan pakaian anak-anak tersebut dengan dugaan Baim Wong yang disebut pelit, terlebih di tengah perceraiannya dengan Paula. #baimwong #paulaverhoeven ♬ original sound - Bapera News

Baca Juga: Dimas Seto Singgung Soal Sahabat Berkualitas usai Namanya Terseret Kasus Baim Wong dan Paula