Tiko dan BCL Asyik Nginap di Hotel Italia Seharga Rp157 Juta di Tengah Kasus Penggelapan Dana

Di tengah kasus hukum yang sedang dihadapi, Tiko Aryawardhana dan BCL terlihat menikmati liburan mewah di Italia. Simak selengkapnya di sini!

Tiko dan BCL Asyik Nginap di Hotel Italia Seharga Rp157 Juta di Tengah Kasus Penggelapan Dana
Tiko dan BCL Asyik Nginap di Hotel Italia Seharga Rp157 Juta di Tengah Kasus Penggelapan Dana. Gambar : Instagram/@tikoaryawardhana

BaperaNews - Di tengah isu hukum yang tengah diterima oleh Tiko Aryawardhana, dirinya terlihat menikmati liburan mewah di Italia bersama istri barunya, Bunga Citra Lestari (BCL).

Dalam unggahan Insta Stories BCL yang diposting pada Rabu (5/6), keduanya terlihat bersantai menikmati pemandangan indah Danau Como dari Hotel il Sereno, yang dikenal sebagai salah satu hotel paling mewah di Italia dan Eropa.

BCL membagikan momen ketika dirinya dan Tiko menikmati sarapan sambil memandang keindahan Danau Como dari tempat mereka menginap. Hotel il Sereno, tempat pasangan ini menghabiskan waktu, menawarkan berbagai tipe kamar dengan harga yang fantastis.

Berdasarkan informasi dari laman Sky Lark, harga menginap di hotel ini berkisar antara Rp47 juta hingga Rp157 juta per malam. Lokasi hotel yang strategis di tepi timur Danau Como memberikan tamu kesempatan menikmati pemandangan spektakuler dari balkon kamar atau tepi kolam renang.

Unggahan tersebut mengundang perhatian publik, terutama karena latar belakang kasus yang sedang dihadapi Tiko Aryawardhana. Meski tengah berada dalam sorotan karena dugaan penggelapan dana, pasangan ini tampak tetap menikmati waktu bersama.

Baca Juga: Suami BCL Dipolisikan Mantan Istri Terkait Dugaan Penggelapan Dana Rp6,9 M

Kasus yang melibatkan Tiko berawal dari laporan mantan istrinya, Arina Winarto, yang menuduh Tiko melakukan penggelapan dana perusahaan. Mereka mendirikan perusahaan bersama saat masih berstatus suami istri.

Arina mengklaim bahwa Tiko menyelewengkan uang perusahaan senilai R 6,9 miliar, berdasarkan audit yang dilakukan. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan, dan Tiko Aryawardhana hingga kini belum memberikan tanggapan resmi mengenai tuduhan tersebut.

Bunga Citra Lestari sendiri dikabarkan memilih untuk tidak terlibat dalam konflik antara suaminya dan mantan istri Tiko. Ia menyatakan bahwa masalah ini terjadi di masa lalu suaminya dan menekankan dukungan yang diberikan kepada Tiko lebih bersifat pribadi.

@baperanews.com Di tengah kasus hukum yang sedang dihadapi, Tiko Aryawardhana dan BCL terlihat menikmati liburan mewah di Italia #tiko #bcl #liburan #italia ♬ Karena Kucinta Kau - Bunga Citra Lestari

Baca Juga: Sikap BCL saat Tiko Aryawardhana Dilaporkan Mantan Istri Atas Dugaan Penggelapan Dana Rp6,9 M