Paula Verhoeven Gagal Beri Surprise, Baim Wong Rayakan Ultah Kenzo Tanpa Undang Dirinya

Paula Verhoeven meninggalkan hadiah dan buket bunga untuk Kenzo, meski tidak diundang di pesta ulang tahun yang dipersiapkan Baim Wong.

Paula Verhoeven Gagal Beri Surprise, Baim Wong Rayakan Ultah Kenzo Tanpa Undang Dirinya
Paula Verhoeven Gagal Beri Surprise, Baim Wong Rayakan Ultah Kenzo Tanpa Undang Dirinya. Gambar : Tangkapan Layar Instagram/@paula_verhoeven

BaperaNews - Paula Verhoeven menghadapi kekecewaan saat mencoba memberikan kejutan ulang tahun kepada putranya, Kenzo Eldrago Wong, yang berulang tahun ke-3 pada 9 Oktober 2024. Paula membawa buket bunga dan hadiah sesuai permintaan Kenzo, namun setibanya di kantor Baim Wong, Kenzo sudah tidak ada di lokasi.

Salah satu karyawan mengungkapkan bahwa Kenzo telah pergi sejak pagi, sehingga kejutan tersebut berakhir gagal.

Sementara Paula berusaha memberikan surprise ulang tahun untuk Kenzo, Baim Wong justru diduga telah mempersiapkan pesta ulang tahun tanpa melibatkan Paula. Paula bahkan tidak diundang dalam perayaan tersebut.

Dalam salah satu unggahannya di Instagram, Paula mengisyaratkan kekecewaan terhadap situasi ini.

"Enjooo mamanya kelupaan di undang ya??" tulis Paula dalam keterangan di unggahannya.

Meski tak bertemu dengan Kenzo, Paula tetap meletakkan buket bunga dan hadiah di meja kantor Baim Wong dengan harapan Kenzo akan melihatnya nanti. Dalam buket tersebut, Paula menuliskan pesan haru.

Baca Juga: Dimas Seto Singgung Soal Sahabat Berkualitas usai Namanya Terseret Kasus Baim Wong dan Paula

“Happy birthday Kenzo. Sehat-sehat, mama papa berdoa agar Kenzo selalu menjadi anak yang sholeh. Love always, mama papa," tulis Paula Verhoeven.

 Meskipun dalam proses perceraian dengan Baim, Paula tetap menyertakan nama Baim dalam kartu ucapan tersebut.

Di saat yang sama, Baim Wong justru menggelar syukuran bersama timnya untuk merayakan pencapaian filmnya yang mencapai 1,5 juta penonton.

Unggahan Baim mengenai syukuran tersebut langsung menuai komentar negatif dari warganet yang merasa bahwa Baim seharusnya lebih memperhatikan ulang tahun anaknya daripada merayakan pencapaian pribadinya.

“Tumpengan 1,5 juta penonton. Tinggal bonus buat Crew dan Pemain," tulis Baim dalam unggahannya di media sosial.

Kejadian ini langsung memancing reaksi warganet yang menilai tindakan Baim Wong tidak pantas. Banyak yang menyayangkan sikap Baim yang seolah mengabaikan keberadaan Paula.

"Sumpah jahat bgt, anaknya ulangtahun gk dikabarin mamanya," tulis seorang netizen.

"Padahal hadiahnya dari Paula doang tapi tetap ada nama Baim. Keren ya kak Paula nggak mau ayahnya dinilai jelek di mata anak-anaknya," komentar seorang warganet lainnya.

@baperanews.com Paula Verhoeven meninggalkan hadiah dan buket bunga untuk Kenzo, meski tidak diundang di pesta ulang tahun yang dipersiapkan Baim Wong #baimwong #paula ♬ suara asli - SADVIBES???? - Sadvibes????

Baca Juga: Paula Verhoeven Unggah Kutipan Ali bin Abi Thalib Usai Dituduh Selingkuh