Bryan Domani Sering Disuruh Jadi Imam Gegara Jadi Karakter Ustaz Muda

Bryan Domani membagikan pengalaman sering ditunjuk menjadi imam di musholla setelah perannya dalam film 172 Days. Simak selengkapnya di sini!

Bryan Domani Sering Disuruh Jadi Imam Gegara Jadi Karakter Ustaz Muda
Bryan Domani Sering Disuruh Jadi Imam Gegara Jadi Karakter Ustaz Muda. Gambar: Instagram/@bryandomani_bd_

BaperaNews - Bryan Domani sering kali mendapati dirinya dipanggil untuk menjadi imam dalam salat berjamaah di musholla. Fenomena ini berawal sejak perannya sebagai Ameer Azzikra, seorang ustaz muda, dalam film 172 Days.

Dalam sebuah wawancara dengan kanal YouTube Kemal Palevi pada tanggal Selasa (4/6), Bryan Domani mengungkapkan bahwa peran religius yang dimainkannya dalam film tersebut memberikan dampak yang cukup signifikan bagi kehidupannya. Meskipun Bryan merasa bersyukur bahwa kebaikannya terlihat oleh publik, ia tetap mengakui bahwa dirinya memiliki banyak kekurangan.

"Jadi beban juga. Apalagi kayak film terakhir aku yang 172 Days itu lumayan naik kan," ucap Bryan.

Namun, Bryan menegaskan bahwa proses keagamaannya adalah sebuah perjalanan yang terus berlanjut, dan ia tidak mengklaim dirinya sebagai seseorang yang sempurna. Meskipun banyak yang memandangnya sebagai sosok yang baik dan religius, Bryan tetap merasa bahwa dirinya memiliki ruang untuk belajar dan berkembang lebih baik lagi.

Baca Juga: Tukul Arwana Kembali Tampil di Acara TV, Anak: Alhamdulillah Kondisinya Sudah Baik

Kecenderungan untuk dipandang sebagai sosok yang baik dan religius juga membawa konsekuensi lain bagi Bryan. Ia kerap merasa diperhatikan secara diam-diam oleh orang-orang yang kemudian merekamnya saat melakukan ibadah, terutama saat menjadi imam dalam salat berjamaah di musholla.

Rekaman-rekaman tersebut kadang kemudian diunggah ke media sosial untuk dinilai oleh orang lain, khususnya dalam hal bacaan salat.

"Sempet ada momen setiap kali ke musholla direkam trus habis direkam di-judge lagi bacaan salatnya. Jangan jadikan aku patokan, belajar sama orang lain jangan sama aku, aku emang masih belajar banget soalnya," tegas Bryan Domani.

@baperanews.com Bryan mengungkapkan bahwa peran religius yang dimainkannya dalam film tersebut memberikan dampak yang cukup signifikan bagi kehidupannya. Meskipun Bryan merasa bersyukur bahwa kebaikannya terlihat oleh publik, ia tetap mengakui bahwa dirinya memiliki banyak kekurangan Namun, Bryan menegaskan bahwa proses keagamaannya adalah sebuah perjalanan yang terus berlanjut, dan ia tidak mengklaim dirinya sebagai seseorang yang sempurna. Meskipun banyak yang memandangnya sebagai sosok yang baik dan religius, Bryan tetap merasa bahwa dirinya memiliki ruang untuk belajar dan berkembang lebih baik lagi #viral #bryandomani #172days ♬ Habibi (Albanian Remix) - Ricky Rich & Dardan

Baca Juga: Dr. Tirta: Perokok Zaman Dulu Lebih Panjang Umur Dibanding Sekarang, Ini Alasannya!