Lagu "Sial" Diakui Oleh Penyanyi Lain, Mahalini: Capek-capek Bikin, Dibajak Orang!

Mahalini Raharja mengungkapkan rasa kesalnya ketika mengetahui bahwa lagu "Sial" diklaim oleh penyanyi lain, Rama Chan. 

Lagu "Sial" Diakui Oleh Penyanyi Lain, Mahalini: Capek-capek Bikin, Dibajak Orang!
Lagu Sial Diakui Oleh Penyanyi Lain, Mahalini: Cape-capek Bikin, Dibajak Orang! Gambar : Instagram/@mahaliniraharja

BaperaNews - Mahalini Raharja, penyanyi yang dikenal lewat lagu "Sial," mengungkapkan rasa kesalnya ketika mengetahui bahwa lagu Sial diklaim oleh penyanyi lain, Rama Chan. 

Melalui unggahan Instagram story pribadinya, Mahalini membagikan tangkapan layar Spotify lagu "Sial" yang dinyanyikan oleh Rama Chan.

Kekesalan Mahalini semakin bertambah saat melihat nama Rama Chan tercantum dalam daftar penulis dan penyanyi lagu "Sial." 

Dalam unggahannya, Mahalini menulis, "Capek-capek bikin, dibajak orang, dinaikin dsp pula. Nice bang Rama."

Perbedaan produksi lagu Sial yang diklaim oleh Rama Chan tampak jelas, dengan label yang menaungi Mahalini sebagai penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Indonesian Idol. Informasi tersebut terlihat dalam keterangan kredit lagu yang menyebutkan, "Source Werdi Media."

Baca Juga : Chord Sial - Mahalini dan Liriknya!

Tidak tinggal diam, Mahalini segera mengambil langkah untuk meminta klarifikasi. Ia mendesak akun Instagram label, Source Werdi Media, agar memberikan penjelasan terkait klaim lagu "Sial" yang dilakukan oleh Rama Chan.

"Dari label aku aja pernah nanya ke aku, 'Lini, ini ada yang mau cover blabla boleh ngga?' Selalu aku bolehin," jelas Mahalini.

Namun, Mahalini menekankan bahwa izin tersebut diberikan dengan catatan bahwa mereka memiliki niat baik dan sesuai dengan prosedur yang berlaku. 

Ia mengutarakan, "Aku nggak pernah larang sedikit pun orang cover lagu aku, tapi kalau kayak gini gimana ya. Kan jadi capek."

@baperanews.com

Mahalini Raharja mengungkapkan rasa kesalnya ketika mengetahui bahwa lagu 'Sial' diklaim oleh penyanyi lain, Rama Chan. #viral #sial #mahalini #mahliniraharja #rizkyfebian

♬ Sial - Mahalini

Baca Juga : Lirik Lagu 'Sial' Mahalini, Hati yang Hancur