Akui Teuku Ryan Masih Tinggal di Rumahnya, Ria Ricis: Aku Gakpapa

Perselisihan antara Ria Ricis dan Teuku Ryan semakin memanas setelah perayaan ulang tahun Moana.

Akui Teuku Ryan Masih Tinggal di Rumahnya, Ria Ricis: Aku Gakpapa
Akui Teuku Ryan Masih Tinggal di Rumahnya, Ria Ricis: Aku Gakpapa. Gambar: Instagram/@riaricis1975

BaperaNews - Perselisihan antara Ria Ricis dan Teuku Ryan semakin memanas sejak perayaan ulang tahun ke-2 putri mereka, Moana, pada 26 Juli lalu. Ria Ricis terlihat mengadakan pesta ulang tahun untuk putri kecilnya. Namun sayangnya, Teuku Ryan mengaku tidak mendapatkan kesempatan untuk merayakan ulang tahun Moana.

Dari situ, keduanya saling menyerang satu sama lain di Instagram Stories mereka. Ria Ricis mengungkapkan bagaimana dirinya tetap sabar menghadapi Teuku Ryan meski sudah bercerai. 

“Hidup udah aku tata dengan rapi tenang, aku udah ga ngapa-ngapain, diem aja. Eeeh mulai lagi… Ya Allah… 3 haru sebelum ultah, Moana udah sama bapaknya,” tulis Ria Ricis.

Sebelum resmi bercerai, Ria Ricis mengungkapkan bahwa Teuku Ryan seringkali tidak bertanggung jawab dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga. Ia menyebut Teuku Ryan selalu beralasan tidak memiliki uang.

“Diminta tanggung jawab bantu bayar kebutuhan rumah bilang ga ada duit, taunya besok ada mobil baru dateng, aku ga apa-apa,” tulisnya di akun gosip @lambedanu.

Hal ini tentu membuat Ria Ricis harus bersabar, baik sebelum maupun sesudah perceraian. Kondisi ini semakin diperparah dengan fakta bahwa Teuku Ryan masih tinggal di kediaman Ria Ricis pasca bercerai.

Meski sudah bercerai, Teuku Ryan masih tinggal di rumah Ria Ricis. Bahkan, Ria Ricis juga harus ‘mengelus dada’ lantaran Teuku Ryan belum membalik nama kepemilikan rumah tersebut.

Baca Juga: Ria Ricis Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Keracunan

“Rumah beserta isinya masih ditempatin, aku ga apa-apa. Diminta bayar biar bisa balik nama diundur aku ga apa-apa,” ujarnya.

Ria Ricis mengungkapkan bahwa dirinya sudah dalam kondisi tenang pasca berpisah dari Teuku Ryan.

Namun, hidupnya kembali terusik dengan permasalahan ini, apalagi mendapat serangan dari netizen. Meski begitu, dia mengaku sudah terbiasa pasang badan untuk dirinya sendiri dan anaknya bahkan sejak masih menikah dengan Teuku Ryan. 

“Aku udah biasa pasang badan untuk diriku sendiri dari dulu bahkan untuk anak juga,” jelas Ria Ricis.

Permasalahan antara Teuku Ryan dan Ria Ricis semakin memanas di media sosial. Keduanya saling menyerang melalui Instagram Stories, memperlihatkan bagaimana konflik mereka belum berakhir meskipun telah resmi bercerai.

Ria Ricis mencoba tetap tenang dan tidak mempersoalkan hal-hal kecil, namun serangan dari Teuku Ryan dan netizen membuat situasi semakin sulit.

Dalam situasi seperti ini, penting bagi Ria Ricis untuk tetap kuat dan sabar menghadapi segala cobaan. Dia menunjukkan bahwa meski situasi sulit, dia mampu menghadapi dengan ketenangan dan ketabahan.

Baca Juga: Pelaku Pemerasan terhadap Ria Ricis Eks Satpam yang Sakit Hati Dipecat