Ariana Grande Dikabarkan Rilis Lagu Baru pada 12 Januari Mendatang

Setelah tiga tahun absen dari dunia musik solo, Ariana Grande dikonfirmasi akan merilis lagu baru pada Jumat, 12 Januari 2024.

Ariana Grande Dikabarkan Rilis Lagu Baru pada 12 Januari Mendatang
Ariana Grande Dikabarkan Rilis Lagu Baru pada 12 Januari Mendatang. Gambar : Instagram/@arianagrande

BaperaNews - Ariana Grande mengumumkan akan merilis lagu solo baru pada Jumat, 12 Januari 2024. Setelah tiga tahun absen dari dunia musik solo, pengumuman ini menjadi sorotan banyak penggemar.

Dalam unggahan singkatnya, Ariana Grande memberikan teaser dengan judul lagu, "Yes, And?" 1.12. Meskipun belum ada informasi detail mengenai genre lagu baru Ariana Grande dan konsep proyek terbarunya, penggemar sudah tak sabar menantikan karya baru dari sang diva.

Foto blur yang terlampir dalam unggahan tersebut, menampilkan wajah Ariana dengan lipstik merah, diduga sebagai cover art dari lagu yang akan segera dirilis. 

Di halaman Instagram Sweetener, dia juga membagikan link pre-save dan CD fisik untuk para penggemar yang ingin segera mendapatkan karya terbarunya.

Sejak album studio terakhirnya, "Positions," yang dirilis pada tahun 2020, Ariana Grande memang terlihat fokus pada berbagai proyek lain. 

Di tahun 2021, dia terlibat dalam beberapa kolaborasi dengan musisi lain, termasuk Kid Cudi dalam soundtrack "Don't Look Up" dan The Weeknd dalam single "Save Your Tears." 

Baca Juga : Taylor Swift Rilis Ulang Album 1989, Ada Apa?

Selain itu, Ariana juga berkontribusi dalam lagu-lagu natal bersama Jimmy Fallon, Megan Thee Stallion, dan Kelly Clarkson.

Selama beberapa tahun terakhir, Ariana Grande tampak fokus mengembangkan merek kecantikannya, R.E.M Beauty. 

Selain itu, dia juga menunjukkan bakat aktingnya lewat film "Wicked" yang akan segera dirilis, di mana ia berperan sebagai Glinda the Good Witch.

Walaupun sempat merilis ulang album debutnya, "Yours Truly," pada Agustus 2023, yang tepat 10 tahun setelah dirilisnya pada 2011, Ariana Grande tetap mempertahankan ketertarikan dan fokusnya pada industri musik. Dalam rencana untuk tahun 2024, dia mengungkapkan keinginannya untuk merilis album baru.

Ariana Grande juga menandai beberapa kolaborator kunci dalam proyek barunya ini, termasuk manajer barunya, Brandon Creed, dan produser Ilya Salmanzadeh. 

Ilya sebelumnya telah bekerja sama dengan Ariana dalam beberapa lagu sukses seperti "No Tears Left to Cry," "Problem," dan "Side to Side."

Baca Juga : Ed Sheeran Akan Rilis Album Bertajuk Subtract