Heboh Aaliyah Massaid Senderan Dibahu Thariq, Netizen: Oh Taaruf Tuh Nempel

Kedekatan antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menjadi perbincangan di media sosial setelah foto kemesraan mereka viral.

Heboh Aaliyah Massaid Senderan Dibahu Thariq, Netizen: Oh Taaruf Tuh Nempel
Heboh Aaliyah Massaid Senderan Dibahu Thariq, Netizen: Oh Taaruf Tuh Nempel. Gambar: Instagram/@lambe_danu

BaperaNews - Hubungan asmara antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kembali menjadi pusat perhatian. Sebagian penggemar masih terlihat kesulitan menerima hubungan mereka, dan bahkan ada yang berharap Thariq bisa kembali dengan mantan pacarnya, Fuji.

Namun, sejak berpisah dengan Fuji beberapa bulan yang lalu, Thariq sepertinya telah "move on" dan terlihat dekat dengan Aaliyah Massaid. Bahkan, dalam waktu singkat, Aaliyah sudah dikenalkan oleh Thariq kepada keluarganya. 

Namun, apa yang terjadi di media sosial tampaknya tidak sesuai dengan unggahan sahabat keduanya, Sarah Tumiwa. Baru-baru ini, Sarah memposting foto yang memperlihatkan kedekatan Thariq dan Aaliyah ketika bertemu.

Dalam foto tersebut, Aaliyah terlihat menyandarkan kepalanya di bahu Thariq, dengan tangan dan pahanya merangkul sang kekasih dengan mesra. Bahkan, Thariq juga terlihat menyandarkan kepalanya di kepala Aaliyah dan memegang tangan putri Reza Artamevia ini dengan mesra, sementara Aaliyah memanggilnya dengan sebutan sayang.

Baca Juga : Aaliyah Massaid Keciduk Pake Jaket Thariq Halilintar, Netizen: Bekas Peluk Fuji, Tuh

Unggahan ini menjadi viral di media sosial dan diunggah ulang oleh pemilik akun Instagram @lambe_danu. Warganet yang melihat unggahan ini langsung membanjiri komentar dengan beragam pendapat.

"Mana nih bala-bala yang dulu bilang gak pernah gelendotan ta'aruf tapi gelendotan, nempel-nempel mulu." 

"Oh taaruf tuh nempel + pegangan tangan gitu ya? Baru tau anak umi abi kaya gitu wkwk."

Beberapa netizen juga menyebut bahwa foto-foto ini membantah klaim bila Thariq dan Aaliyah menjalani tahap taaruf dan bahwa mereka tidak suka pamer kemesraan di depan kamera. Mereka merasa bahwa aksi-aksi mesra dalam foto ini mengungkapkan sisi lain dari hubungan mereka.

Sebagian netizen juga mengomentari sikap keluarga Thariq, yaitu Gen Halilintar, yang selama ini mendukung putranya untuk menikah cepat dan tidak berpacaran. Mereka menyindir bahwa apa yang terjadi saat ini sepertinya bertentangan dengan prinsip keluarga Thariq.

Thariq akhir-akhir ini memang jadi perbincangan, apalagi keputusannya untuk maju mencalonkan diri alias nyaleg!

@baperanews.com Kedekatan antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menjadi perbincangan di media sosial setelah foto kemesraan mereka viral. #thariqhalilintar #aaliyahmassaid #aaliyah #sarah #baperanews ♬ Gak Bahaya Ta - DJ Chen

Baca Juga : Mulai Go Public! Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Pamer Kemesraan