Rekor Baru! Aespa Berhasil Menjadi Grup Generasi 4 Yang Meraih Perfect All Kill

Aespa berhasil memecahkan rekor baru, lagunya yang berjudul “Savage” berhasil meraih gelar Perfect All Kill (PAK).

Rekor Baru! Aespa Berhasil Menjadi Grup Generasi 4 Yang Meraih Perfect All Kill
kpopstarz.com

BaperaNews - Aespa yang merupakan sebuah girl group generasi 4 dibawah asuhan SM Entertainment ini semakin populer setelah mereka merilis lagu “Savage” beberapa waktu lalu. 

Bahkan lagu tersebut pun berhasil meraih peringkat 1 pada beberapa tangga lagu di Korea Selatan.

Aespa berhasil memecahkan rekor baru pada hari Jumat (15/10/2021) kemarin. Lagunya yang berjudul “Savage” berhasil meraih gelar Perfect All Kill (PAK).

Hanya butuh kurun waktu 10 hari usai lagu tersebut dirilis, Aespa berhasil meraih gelar PAK. Atas prestasi yang telah diraih membuat Aespa menjadi grup Kpop generasi 4 pertama yang berhasil meraih PAK.

Diketahui, iChart juga telah merilis sertifikat PAK untuk girl group Aespa. Lagu”Savage” ini berhasil menjadi posisi pertama di berbagai acara program musik seperti di Melon, FLO, Genie, Bugs, dan juga VIBE.

Terdapat beberapa grup dan solois lain yang juga berhasil meraih gelar PAK di tahun 2021 yakni diantaranya BTS, Brave Girls dan IU.

Namun Aespa berhasil menjadi satu-satunya idol yang mewakili generasi 4 yang berhasil bersanding dengan para seniornya dalam meraih PAK.

Sebagai informasi, girl group Aespa ini belum satu tahun debut, dan mereka akan merayakan tahun pertama debut mereka pada bulan November mendatang.

Walaupun masih terbilang rookie, Aespa telah berhasil mengukir banyak sekali prestasi. Meski lagu-lagu Aespa disebut memiliki musik yang aneh, namun lagu-lagu tersebut terbukti telah mendapatkan banyak sekali perhatian dari para KPopers.

Selain dikarenakan seluruh membernya dinilai memiliki visual yang menawan, bakat dari para tiap membernya yang sangat kuat dan memiliki ciri khas yang cukup unik sehingga membuat Aespa selalu dibanjiri pujian dari para fans mereka.