Pernyataan Resmi V BTS Usai Dirumorkan Berpacaran

Usai dikabarkan berkencan dengan putri dari ketua Paradise Group, kini V BTS resmi menulis pernyataan bahwa V BTS dan keluarga Choi Yoon-jung hanyalah berkenalan.

Pernyataan Resmi V BTS Usai Dirumorkan Berpacaran
mainmain.id

BaperaNews - Kim Tae-hyung atau yang biasa dikenal dengan sebutan V BTS sempat dirumorkan berkencan dengan putri dari ketua Paradise Group, Phillip Chun dan ketua Paradise Culture Foundation, yaitu Choi Yoon-jung.

HYBE selaku agensi yang menaungi BTS akhirnya membuka suara dan membantah rumor tersebut.

Dikutip dari Sports Chosun via Naver pada Kamis (14/10), HYBE menuliskan dalam pernyataan resminya bahwa V BTS dan keluarga Choi Yoon-jung hanyalah berkenalan.

Tak lama setelah rumor tersebut beredar, V BTS akhirnya langsung memberikan update akun Weverse dengan keterangan singkatnya. Diketahui, Weverse adalah sebuah aplikasi komunikasi yang menghubungkan artis dengan penggemarnya.

Dilansir dari Hankook Ilbo pada Jumat (15/10), V BTS menuliskan di Weverse bahwa ia mengaku hal tersebut sungguh menyedihkan, padahal ia hanya ingin menyanyikan lagu ‘UGH!’.

Sebagai informasi, UGH! adalah lagu BTS yang menceritakan 'perlawanan' terhadap netizen dan rumor-rumor tak berdasar. Lagu tersebut pun berisikan lirik yang mengkritik budaya buruk netizen.

Potongan lirik lagu tersebut yaitu "Bahkan kebenaran menjadi kebohongan/ Dan kebohongan menjadi kebenaran".

Tak lama berselang, V BTS pun kembali mengunggah keterangannya di Weverse. V menuliskan bahwa dalam mimpinya ia akan menembakkan jarum beracun di belakang leher orang-orang itu. Perhatikan leher belakang anda. Shoot shoot.

Sebagai informasi, awal rumor tersebut berasal dari unggahan di forum online yang menyatakan bahwa V BTS menghadiri pameran bersama Choi Yoon-jung dan putrinya. Diketahui pada hari Rabu (13/10), mereka menghadiri acara KIAF 2021.

Walaupun V menutupi wajahnya dengan menggunakan masker, masih banyak penggemar yang dapat mengenalinya lantaran gaya busananya serta kesaksian orang-orang yang datang kesana.

Akhirnya terjadi perdebatan karena munculnya unggahan tersebut di forum online. Bahkan menurut beberapa netizen, acara tersebut tidaklah bersifat private yang kemudian membuat V BTS dapat dengan bebas untuk menonton pameran tersebut serta berbicara kepada para penggemar tanpa ragu.

Alhasil, banyak juga netizen yang ragu ketika V membiarkan hubungannya terekspos ke publik. Netizen juga menyinggung gelang yang dipakai oleh V karena merupakan produk dari merek yang diluncurkan oleh perusahaan Phillip Chun.

Akan tetapi, netizen lain pun menjelaskan bahwa sebelumnya Jin BTS juga pernah memberikan hadiah yang berupa gelang kepada V yang dipakainya sehari-hari.