Putri Ariani Lolos Masuk Final America's Got Talent 2023

Putri Ariani, penyanyi tunanetra berbakat, berhasil lolos ke final America’s Got Talent 2023 setelah menampilkan penampilan luar biasa di babak semifinal.

Putri Ariani Lolos Masuk Final America's Got Talent 2023
Putri Ariani Lolos Masuk Final America's Got Talent 2023. Gambar : Instagram/@agt

BaperaNews - Putri Ariani lolos ke final America’s Got Talent 2023 (AGT) usai tampil menawan di babak semifinal pada hari Rabu (6/9). Kabar lolosnya Putri ke AGT 2023 diumumkan langsung oleh pihak AGT melalui media sosial.

“Sesuatu untuk membuatnya (Putri) tersenyum. Dia menuju final!” tulis keterangan AGT pada hari Kamis (7/9) WIB.

Finalis AGT lain yang juga melaju ke final dan akan menjadi saingan Putri ialah Mzansi Youth Choir, Adrian Stoica And Hurricane, Lavender Darcangelo, Ahren Belisle, dan Murmuration.

Babak final AGT 2023 disiarkan pada hari Selasa malam (26/9) waktu Amerika Serikat atau Rabu pagi (27/9) WIB. Putri Ariani lolos ke final America’s Got Talent 2023 setelah tampil di babak semifinal membawakan lagu I Still Haven’t Found What I’m Looking For milik band U2.

Putri kemudian mendapat standing ovation dari keempat juri yakni Sofia Vergara, Simon Cowell, Heidi Klum, dan Howie Mandel juga para penonton yang hadir dan menyaksikan di Pasadena Civic Auditorium. 

Baca Juga : Putri Ariani Dapat Beasiswa Dari Nadiem Makarim

Simon bahkan mengaku kehabisan kata-kata untuk menggambarkan pujian pada Putro.

“Saya kehabisan kata-kata saat ini. Pertama betapa indahnya suara Anda. Betapa indahnya dengan versi lagu ini. Inilah mengapa saya masih lakukan pekerjaan ini, untuk momen seperti ini” kata Simon.

Juri lain pun bergantian memuji Putri dan menyampaikan bahwa penampilan Putri begitu sempurna. Putri Ariani lolos ke final America’s Got Talent 2023 menjadi perbincangan di Indonesia juga di Amerika Serikat mengingat Putri selalu membuat para juri takjub.

Putri sempat mendapatkan golden buzzer ketika menampilkan lagu ciptaannya sendiri berjudul Loneliness yang membuatnya langsung melaju ke babak semifinal AGT 2023.

Putri Ariani merupakan penyanyi dan penulis lagu berbakat yang memiliki keterbatasan tidak bisa melihat.

Namun, Putri tidak menyerah dengan hal itu, Putri belajar dengan tekun sejak kecil. Ia tidak hanya pandai bernyanyi dan membuat lagu namun juga bisa bermain sejumlah alat musik.

Putri memberi inspirasi banyak orang bahwa dalam sebuah keterbatasan pun akan ada jalan dengan berusaha dan melakukan yang terbaik. Selamat untuk Putri Ariani, semoga bisa tampilkan yang terbaik untuk babak final America's Got Talent 2023!

Baca Juga : Viral! Cakra Khan Ikut America's Got Talent 2023, Dapat Golden Tiket!