Keraguan Ibunda Gaga Muhammad Soal Penyebab Kematian Laura Anna

Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah secara terang-terangan menyatakan keraguannya atas penyebab kematian Laura Anna. Simak informasi lengkapnya!

Keraguan Ibunda Gaga Muhammad Soal Penyebab Kematian Laura Anna
Ibunda Gaga Muhammad. Gambar: Youtube.com

BaperaNews - Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah secara terang-terangan menyatakan keraguannya atas penyebab kematian Laura Anna lantaran lumpuh dampak dari terjadinya kecelakaan kendaraan beroda empat bersama Gaga Muhammad pada tahun 2019 silam.

Janariyah dengan tegas mengatakan bahwa beliau tidak percaya kematian Laura Anna akibat lumpuh yang disebabkan oleh kecelakaan bersama putranya. Ibunda Gaga Muhammad seolah menantang pihak keluarga Laura Anna memberikan bukti dengan jelas soal penyebab kematian Laura.

Ibu dari Gaga Muhammad ini mempertanyakan tindakan yang dilakukan oleh keluarga Laura Anna yang buru-buru mengkremasi jenazah seorang selebgram itu sehingga menimbulkan kecurigaan dibalik kematian Laura. 

"Seharusnya jika pihak keluarga mereka benar-benar percaya yang menyebabkan kematiannya adalah lumpuh akibat kecelakaan, ini menjadi tanda tanya, apa yang sebenarnya terjadi” kata Janariyah ibunda Gaga Muhammad melalui salah satu saluran YouTube. 

Ia juga melanjutkan argumennya soal tindakan keluarga laura yang memilih untuk mengkremasi jenazah selebgram tersebut.

"Kalau memang pihak mereka bilang Laura meninggal  karena kecelakaan, seharusnya jangan dibakar atau dikremasi supaya kita bisa melakukan pengecekan ulang dulu," lanjutnya. 
 
Janariyah bersikeras bahwa seharusnya sebelum dilakukan kremasi lebih baik lakukan pemeriksaan terlebih dahulu terhadap tubuh Laura Anna untuk melihat apakah dia benar meninggal karena lumpuh yang dialaminya akibat kecelakaan bersama Gaga Muhammad, dan bertanya mengapa keluarga Laura segera mengkremasinya. 

"Ini kenapa malah langsung dikremasi dan abunya langsung dibuang, apa yang terjadi, bukanya harusnya dilakukan pengecekan dulu? Itu harusnya diawetkan dulu dan dikonfirmasi ulang soal penyebab kematiannya," tutup ibunda Gaga Muhammad.

Sebelumnya, selebgram Laura Anna dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami lumpuh selama kurang lebih dua tahun yang diakibatkan oleh tragedi kecelakaan yang melibatkan Gaga Muhammad. Saat ini Gaga sendiri sudah divonis hukuman 4,6 tahun penjara.

Baca Juga: Update Kasus Laura Anna, Gaga Muhammad Dituntut 4,6 Tahun Penjara